Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Harga Jual Yang Dipatok Keluarga Glazer Untuk Calon Pembeli Manchester United

Harga Jual Yang Dipatok Keluarga Glazer Untuk Calon Pembeli Manchester United

Manchester – Kelanjutan dari kasus European Super League, Manchester United saat ini dikabarkan berencana menjual klub sesuai dengan keinginan para fans yang menuntut Keluarga Glazer pergi dari Old Trafford.

glazer family

Pada tahun 2005 lalu Glazer membeli Setan Merah dengan harga 790 juta pounds, hingga kini mereka bertahan meski namanya cukup buruk di kalangan pendukung klub.

Amarah fans terhadap Keluarga Glazer semakin menjadi karena keikutsertaan Manchester United dan lima raksasa Premier League lainnya. Sampai akhirnya the Red Devils menarik diri dari ajang tersebut pada Rabu (21/4/2021) lalu yang disertai dengan pernyataan pengunduran diri Ed Woodward dari jajaran direksi klub. Kebijakan transfer Woodward selama ini juga tidak disenangi oleh para fans.

Para fans terus menyuarakan protes kepada klub dengan harapan Keluarga Glazer, mundur dari Old Trafford. Dalam hal ini harus ada orang yang tertarik membeli . . . Gabung . . . Manchester United , baru keinginan para fans bisa terwujud.

Menurut kabar Keluarga Glazer sudah mematok harga untuk calon pembeli Manchester United. Berdasarkan laporan Mirror, Keluarga Glazer hanya menerima penawaran sebesar empat miliar pounds.

Laporan tersebut juga menambahkan kalau angka empat miliar pounds adalah uang yang seharusnya bisa didapatkan Keluarga Glazer bila proyek European Super League berjalan. Selain itu mereka menganggap kalau Manchester United memiliki daya komersil yang kuat, sehingga harga tersebut adalah harga yang sepadan. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...