Home > Berita Liga Spanyol > Hanya Dengan Bertahan Dan Serangan Balik, Madrid Kandaskan Barcelona 2-1

Hanya Dengan Bertahan Dan Serangan Balik, Madrid Kandaskan Barcelona 2-1

Nacho Fernandez, bek Real Madrid, membocorkan rahasia kemenangan timnya atas Barcelona di El Clasico dini hari tadi. Ada dua kunci Real Madrid memenangkan laga ini.

Real Madrid menjamu tamu penting di jornada ke-30 La Liga ini yaitu rival abadi mereka, Barcelona di Estadio Alfredo di Stefano. Laga berlangsung sengit ini berhasil dimenangkan oleh tuan rumah melalui gol Karim Benzema dan Toni Kroos sukses membuat El Real mengamankan tiga poin di laga ini.

Apa rahasia Madrid untuk mengalahkan Barcelona ketika ditanyakan kepadanya, begini kata Nacho. “Kami sangat nyaman dalam melakukan serangan balik,” buka Nacho di laman resmi Real Madrid.

Nacho juga menyebutkan bahwa serangan balik tentu saja tidak cukup untuk mengalahkan Barcelona di laga itu. Mereka harus bertahan dengan sangat solid dan disiplin agar bisa mengamankan tiga poin di laga itu.

Baca Juga : Hasil El Clasico, Real Madrid vs Barcelona 2-1

“Barcelona suka menguasai bola, dan mereka bisa . . . Gabung . . . melukai anda kapanpun mereka mau. Jadi kami harus bertahan dengan sangat baik dan bekerja keras,”

Nacho menilai meskipun Barcelona tampil dominan di laga itu, Real Madrid tetap layak untuk menang. Karena timnya telah bekerja keras di sepanjang laga dan layak menang di partai itu.

“Kami berhasil unggul dua gol lebih dahulu dan itu cukup membantu kami. Kami benar-benar bekerja keras dan kami mendapatkan kemenangan, itulah yang terpenting,” ujarnya.

Melalui kemenangan ini, Real Madrid naik peringkat pada klasemen sementara La Liga dengan menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 66 poin.

x

Check Also

De Jong Ungkap Alasan Depay Mudah Melebur Dalam Tim Barcelona

Frenkie de Jong mengungkapkan hal yang membuat rekan anyarnya di Barcelona, Memphis Depay, bisa melebur ...