Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Hanya Bermain Imbang Kontra Madura United, Pelatih Persela : Pemain Sudah Maksimal

Hanya Bermain Imbang Kontra Madura United, Pelatih Persela : Pemain Sudah Maksimal

Bandung – Persela Lamongan berhasil mengantongi satu poin setelah pada laga lanjutan babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021, Laskar Joko Tingkir menahan imbang Madura United dengan 1 – 1.

Laga antara Persela Lamongan vs Madura United digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (1/4/2021) malam.

Madura United sempat memimpin pertandingan terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Bruno da Silva Lopes pada menit ke-26. Namun Persela Lamongan langsung membalasnya tiga menit kemudian lewat aksi pemain mudanya, Akbar.

Menurut pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto, para pemainnya telah berusaha maksimal pada laga ini. Karena itu, ia tetap bersyukur meski hanya mampu bermain imbang kontra Laskar Sape Kerrab.

”Pertandingan malam ini pemain sudah maksimal, dengan berapa pergantian, ada banyak perubahan, kami tidak bertahan, sudah berusaha menciptakan sepak bola menyerang,” kata Didik Ludianto.

”Tapi, ya inilah hasil yang harus diraih, ini . . . Gabung . . . pramusim, mencari komposisi terbaik, semoga ke depan bisa lebih bagus,” lanjutnya.

Winger muda Persela, Akbar, juga mengaku senang karena timnya telah bermain maksimal sesuai instruksi dari pelatih.

”Alhamdulillah untuk pertandingan malam ini, kami bermain sesuai instruksi pelatih, hasil kami syukuri, kami akan menatap pertandingan selanjutnya,” ucap Akbar.

Akbar juga bersyukur dirinya bisa menyumbang gol bagi Persela Lamongan.

”Alhamdulillah pertandingan kedua ini bisa cetak gol, gol laga pertama dianulir, gol sangat berkesan, semoga lebih baik lagi,” tandasnya.

x

Check Also

Pelatih Persela Kecewa Kalah Cepat Amankan Jebolan Garuda Select

Lamongan – Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, mengaku kecewa pihaknya kalah cepat untuk merekrut bek ...