Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Hanya Barcelona, Chelsea Dan Juventus Yang Mampu Bayar Gaji Aguero

Hanya Barcelona, Chelsea Dan Juventus Yang Mampu Bayar Gaji Aguero

Spekulasi transfer Sergio Aguero membuahkan sebuah kabar baru. Dikabarkan sang striker sudah menentukan berapa nominal gaji yang ingin ia peroleh di klub barunya nanti.

Walau dikenal sebagai ikon Manchester City, Aguero dipastikan akan berganti jersey musim depan. Karena ia tidak memperpanjang kontraknya di raksasa EPL itu yang habis di musim panas nanti.

Aguero saat ini sangat laris di pasaran, karena banyak yang menilai striker asal Argentina itu masih belum habis. Ada tiga klub yang diberitakan tertarik untuk mengangkut Aguero, yaitu Chelsea, Juventus dan Barcelona.

AS mengklaim bahwa Aguero telah membuka diri pindah ke klub manapun. Namun dengan bayaran yang mahal tentunya.

Kira-kira berapa bayaran yang diminta sang striker?

Aguero menurut laporan AS, telah menyerahkan tuntutannya ke tiga klub itu. Ia kabarnya meminta gajinya dibayar sebesar 200 ribu pounds per pekan.

Nilai gaji yang dirasanya masih layak ia terima dengan performanya yang dirasa masih bagus.

Aguero menambahkan bahwa ia . . . Gabung . . . merasa gaji sebesar itu wajar karena pihak klub tidak perlu mengeluarkan dana transfer untuk merekrutnya.

Selain faktor gaji, ada juga pertimbangan lain bagi Aguero untuk memilih klub. Dikabarkan ia akan memilih klub yang berani memberikan jam bermain yang rutin baginya. Karena ia tidak mau hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Jika dua syarat itu terpenuhi, maka Aguero siap pindah.

Menurut laporan tersebut, ada dua klub memilih mundur dari perburuan Aguero. Mereka adalah Barcelona dan Juventus yang kabarnya enggan membayar mahal untuk sang striker.

x

Check Also

Muncul Derby London di Bursa Transfer Demi Pemain Bek Jepang

Derby London antara Arsenal dengan Tottenham tersaji di bursa transfer musim panas 2021 ini setelah ...