Home > Berita Liga Champions > Hansi Flick Yakin Cepat Atau Lambat Mbappe Akan Raih Ballon d’Or

Hansi Flick Yakin Cepat Atau Lambat Mbappe Akan Raih Ballon d’Or

Hansi Flick, Pelatih Bayern Munchen, melontarkan pujian setinggi langit terhadap bintang PSG, Kylian Mbappe. Flick yakin Mbappe akan meraih Ballon d’Or di masa depan. Mbappe tampil ciamik saat mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 yang diraih PSG di markas Bayern dalam partai leg pertama perempat final Liga Champions 2020/21 pekan lalu.
Sekarang, Bayern bertekad untuk membalikkan keadaan di Paris. Tapi, pasukan Flick lebih dulu harus bisa mematikan Mbappe yang akan kembali menjadi andalan PSG di lini depan.

Jelang pertemuan kedua tim di leg kedua, Flick pun memuji Mbappe dengan menyebut kalau penyerang 22 tahun itu memiliki segalanya untuk meraih kesuksesan.

Baca Juga : Data Dan Fakta PSG vs Bayern Munchen 14 April 2021

“Dia akan memenangkan Ballon d’Or suatu hari nanti, saya sangat yakin akan hal itu. Dia memiliki segalanya,” kata Flick dalam konferensi pers.

“Dia cepat, dia memiliki teknik yang bagus dan – . . . Gabung . . . yang paling penting – dia mencetak banyak gol.” tambahnya.

Penilaian Flick terhadap Mbappe mendapat persetujuan dari bintang Bayern, Thomas Muller. Ia pun mendesak timnya untuk meminimalisir pergerakan Mbappe dan sang partner, Neymar.

“Dia [Mbappe] sangat berbahaya. Dengan gaya permainan kami, ruang otomatis akan tercipta. Pertahanan akan memiliki tugas penting,” kata Muller.

“Dengan PSG, Neymar dan Mbappe biasanya tetap di depan, mereka tidak bertahan tapi mereka tetap dalam situasi berbahaya untuk peluang serangan balik. Anda tidak akan pernah bisa membuat mereka keluar dari permainan sepenuhnya.” jelasnya.

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...