Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Hansi Flick Memutuskan Hengkang Dari Bayern Munchen di Akhir Musim

Hansi Flick Memutuskan Hengkang Dari Bayern Munchen di Akhir Musim

Munchen – Usai sudah perjalanan karir Hansi Flick bersama Bayern Munich. Flick memutuskan meninggalkan klub Bavaria itu di akhir musim 2020/2021.

Bayern Munchen

Flick mengatakan itu usai pertandingan kontra Wolfsburg di Volkswagen Arena, Sabtu (17/4/2021) malam WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV, yang dimenangi Bayern dengan skor 3-2. Hasil itu membuat Bayern kukuh di puncak klasemen Liga Jerman dengan 68 poin, unggul tujuh poin dari RB Leipzig.

“Saya sudah bilang kepada tim hari ini kalau saya ingin pergi meninggalkan klub akhir musim ini. Saya sudah lebih dulu bilang ke klub setelah laga di Paris,” ujar Flick seperti dikutip DW.

Baca Juga : Hansi Flick Yakin Cepat Atau Lambat Mbappe Akan Raih Ballon d’Or

Kepergian Flick, yang masih terikat kontrak sampai 2023, sudah diprediksi jauh-jauh hari oleh media Jerman. Ini menyusul perselisihan Flick . . . Gabung . . . dengan Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic di awal musim terkait transfer pemain.

Itu lantas berefek pada performa Bayern yang menurun musim ini, sehingga gagal mempertahankan gelar Treble Winners. Kini Bayern cuma berpeluang menjuarai Liga Jerman di sisa lima pertandingan.

Hansi Flick kabarnya akan menerima pinangan untuk jadi pelatih Timnas Jerman, yang juga ditinggal Joachim Loew usai Piala Eropa 2020. Flick adalah salah satu pelatih tersukses Bayern. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Buyern munchen

Bayern Munchen Vs Union Berlin, Munchen Tetap Duduk Manis di Posisi Atas

Jerman – Pertandingan antara Bayern Munchen vs Union Berlin Liga Jerman 2020/2021,yang berlangsung pada hari ...