Home > Berita Liga Champions > Hansi Flick Akui Bayern Munchen Sedang Tidak Beruntung Usai Ditundukkan PSG

Hansi Flick Akui Bayern Munchen Sedang Tidak Beruntung Usai Ditundukkan PSG

Munchen – Arsitek tim Bayern Munich, Hansi Flick, mengaku timnya sedang tidak beruntung pasca-menelan kekalahan dari Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Flick

Juara bertahan Bayern dipermalukan PSG dengan skor 3-2 pada leg pertama perempat-final UCL di Allianz Arena, Kamis (8/4) dini hari WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV.

Gol kemenangan PSG dicetak oleh Kylian Mbappe (3’, 68’) dan Marquinhos (28’). Sementara gol Bayern diciptakan Eric Maxim Choupo-Moting (37’) dan Thomas Muller (60’).

Tercatat, hasil ini sekaligus menjadi kekalahan pertama Bayern dalam 20 laga terakhir di Liga Champions.

“Kekalahan ini sangat tidak menguntungkan bagi kami. Paris bermain sangat efisien,” ucap Flick selepas pertandingan.

“Kami mendominasi dan melepaskan hingga 31 tembakan. Tapi, saya harus tetap mengapresiasi tim saya atas motivasi dan . . . Gabung . . . mentalitas mereka. Kami tidak seefisien lawan ketika kami mencoba memaksimalkan peluang.”

“Tapi saya sudah bilang ke tim bahwa kami masih punya satu laga di Paris. Kami akan melakukan segalanya untuk mengubahnya menjadi hasil yang positif.”

“Masih menjadi tujuan kami untuk melangkah ke semifinal. Hasil hari ini tidak mengubah target itu,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...