Home > Berita Liga Inggris > Guardiola Membawa Manchester City Menjadi Juara Beruntun Carabao Cup

Guardiola Membawa Manchester City Menjadi Juara Beruntun Carabao Cup

Inggris – Wembley Stadium menjadi saksi kemenangan Manchester City atas Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 di partai final Carabao Cup 2020/21, Minggu (25/4/2021).

man city

Pertandingan berjalan dengan seru, Tottenham mampu bertahan dengan baik dari dominasi Manchester City. Gol Manchester City dihasilkan pada menit ke-72 melalui sundulan Aymeric Laporte. Gol tersebut membuat Manchester United unggul 1-0 dari Tottenham hingga pertandingan usai.

Ini merupakan trofi pertama Man City pada musim ini, dan sudah keempat kalinya Man City menjuarai Carabao Cup. Juara empat kali beruntun Man City tersebut hingga layak disebut raja Carabao Cup. Perolehan beruntun tersebut sama-sama berada dibawah satu orang yaitu Guardiola.

Baca juga : Pep Guardiola Jelaskan Kenapa Jarang Mainkan Raheem Sterling

Man City telah menyamai rekor Liverpool dalam trofi Piala Liga terbanyak dan meraihnya dalam empat musim beruntun. Mereka masih harus berjuang di dua kompetisi lainnya, Premier League dan Liga Champions.

Man City unggul di puncak klasemen sementara Premier League, dengan selisih poin yang jauh dari rivalnya, Man City membutuhkan 2 kemenangan lagi untuk gelar juara.Berbeda halnya di Liga Champions, Man City akan menghadapi tim juara PSG di laga semifinal. (Ara -Satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel : Tenang Saja Kurt Zouma Tidak Akan Diseleksi

London – Rangkaian laga pramusim Chelsea kali ini dimanfaatkan oleh sang manajer , Thomas Tuchel, ...