Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Greenwood Tegaskan MU Tak Cemas Saat Kebobolan Lebih Dulu

Greenwood Tegaskan MU Tak Cemas Saat Kebobolan Lebih Dulu

Manchester – Manchester United harus tertinggal terlebih dahulu untuk mengalahkan Brighton dengan skor 2-1 dalam duel lanjutan Premier League 2020/21, Senin (5/4/2021) dini hari WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV. Hasil ini menunjukkan kembali masalah MU.

Greenwood

Greenwood mengakui pertandingan ini tidak berjalan mudah. Brighton terbukti bisa mencetak gol terlebih dahulu, dan itu menegaskan bahwa mereka bermain tangguh dan mempersulit MU.

“Malam ini berjalan berat. Ketika mereka mencetak gol pembuka, kami tahu kami harus bereaksi dan memberikan performa yang lebih baik,” kata Greenwood kepada Goal.

“Semua pemain tampil lebih baik di babak kedua. Saya kira kami memang tidak memulai dengan baik, tapi kami harus bisa mengubah itu dan tampil fokus.”

“Kami seharusnya bisa langsung tancap gas sejak awal, tapi tetap ini tiga poin penitng,” imbuhnya.

Baca Juga : Manchester United Konfirmasi Martial Alami Cedera Cukup Parah

MU beruntung punya Bruno . . . Gabung . . . Fernandes di laga ini. Brihgton bermain sangat rapat dan memasang banyak pemain bertahan, untungnya mereka masih punya gelandang kreatif untuk membongkar pertahanan semacam itu.

“Pujian untuk Brighton. Mereka mencetak gol pertama, bertahan dengan baik, dan bisa menahan kami. Kami harus membongkar pertahanan mereka dan akhirnya bisa melakukan itu,” imbuh Greenwood.

“Kami tidak khawatir. Kami tahu kami punya kualitas di lapangan. Setiap pemain menegakkan kepalanya. Masih ada banyak hal yang harus diperjuangkan,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Masih Kesal Karena Dicadangkan Solskjaer Pada Saat Laga Kontra Everton Lalu

Manchester – Pada saat Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Everton pada matchday ketujuh Liga ...