Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Gol Penglaris Untuk Kai Havertz Setelah 6 Bulan Bermain

Gol Penglaris Untuk Kai Havertz Setelah 6 Bulan Bermain

London – Kai Havertz, striker Chelsea akhirnya menciptakan gol setelah enam bulan bermain. Havertz mencetak gol pada laga kemenangan Chelsea atas Crystal Palace 4-1 dalam lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park, Minggu (11/4/2021).

Kai Havertz

Gol itu membuat nama Havertz kembali tercatat di papan skor Liga Inggris untuk kedua kalinya sejak gol pertamanya ke gawang Southampton pada 17 Oktober 2020.

Pelatih Thomas Tuchel pun memberikan komentar soal penampilan apik pemain asal Jerman itu.

“Ia punya kualitas. Ia hanya tinggal memperlihatkan kualitasnya, sesederhana itu,” kata Tuchel, selepas pertandingan dilansir laman resmi Chelsea.

“Kai tidak akan pernah menjadi pemimpin emosional tim ini dan bukan itu yang kami harapkan darinya. Kami hanya ingin ia memperlihatkan kualitasnya. Ia harus bisa tetap bersiap di ujung lapangan, entah dari lapis kedua serangan maupun sebagai pemain nomor sembilan. Tak ada bedanya bagi saya,” . . . Gabung . . . imbuhnya.

Tantangan untuk Havertz saat ini menurut Tuchel adalah untuk lebih meningkatkan perfoma permainannya lebih baik lagi.

“Itu tantangan pribadi baginya. Masih ada ruang untuk menajamkan penyelesaian akhirnya,” katanya.

“Ia bisa lebih akurat, ia seharusnya mencetak lebih banyak gol, tapi tadi adalah langkah bagus dalam memperbaiki performanya,” pungkas Tuchel.

Kemenangan atas Crystal Palace membuat Chelsea kembali memiliki koleksi 54 poin. Mereka lebihn unggul dari Liverpool yang memiliki total 52 poin. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Kenapa Chelsea? Harusnya MU Atau Arsenal Yang Lebih Membutuhkan Saul Niguez!

London – Pada bursa transfer musim ini Chelsea mendapat keuntungan dengan meminjam Saul Niguez dari ...