Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Giovanni Galli Masih Yakin Donnarumma Bakal Bertahan di AC Milan

Giovanni Galli Masih Yakin Donnarumma Bakal Bertahan di AC Milan

Milan – Mantan penjaga gawang AC Milan Giovanni Galli merasa yakin Gianluigi Donnarumma akan bertahan di San Siro dan memecahkan rekor milik Paolo Maldini.

Donnarumma

AC Milan sekarang ini menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Musim depan mereka kemungkinan besar bahkan akan kembali berlaga di Liga Champions.

Menurut Giovanni Galli, apa yang terjadi di Milan sekarang ini harusnya bisa dijadikan sinyal bagi Donnarumma bahwa ia harus bertahan di San Siro.

“Mengapa ia tidak bertahan? Milan telah berubah. Ada orang-orang baru di dalam ruang kendali, orang-orang yang mewakili sejarah klub,” bukanya pada La Gazzetta dello Sport.

“Jika saya jadi dirinya, saya akan berpikir dua kali sebelum pergi. Dia ada di sana pada saat-saat menantang. Sayang sekali untuk pergi sekarang,” seru Galli.

Mino Raiola kabarnya sudah dua kali menolak sodoran kontrak dari AC Milan. Meski demikian Giovanni Galli mengaku yakin Gianluigi Donnarumma pada akhirnya akan bertahan di San Siro.

Baca Juga : AC Milan Sulit Negosiasi Kontra Donnarumma Karena Juventus . . . Gabung . . . Ikut Campur

“Saya merasa ia akan bertahan. Saya adalah salah satu penggemar pertamanya,” serunya.

“Ia memilih Milan ketika ia berusia 14 tahun, bahkan jika Inter hampir mengontraknya. Saya tidak bisa membayangkan dirinya dengan jersey lain,” ujar Galli.

Giovanni Galli lantas mendukung Gianluigi Donnarumma untuk memecahkan rekor milik legenda AC Milan, Paolo Maldini. Ia yakin Donnarumma bisa melakukannya karena sekarang ini ia masih sangat muda dan jalan karirnya masih sangat panjang.

“Gigio bisa membuat sejarah di Milan. Ia satu-satunya pemain yang bisa memecahkan rekor penampilan Paolo Maldini,” klaim Galli. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jadwal Lengkap Laga Pramusim AC Milan Menjelang Serie A 2021/22

Milan – AC Milan diketahui sudah mulai menggelar pemusatan latihan sejak awal Juli lalu sebagai ...