Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Geoffrey Castillion Belum Juga Main di Liga Italia, Ini Penjelasan Persib

Geoffrey Castillion Belum Juga Main di Liga Italia, Ini Penjelasan Persib

Bandung – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, mencoba memberikan penjelasan mengapa striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, belum juga bermain di Liga Italia.

Seperti diketahui, Geoffrey Castillion dipinjamkan ke klub Serie C Liga Italia, Como 1907, sejak awal Februari 2021 hingga Juni 2021 mendatang.

Namun demikian, Geoffrey Castillion belum mendapatkan kesempatan bermain hingga saat ini.

Menurut keterangan Teddy Tjahyono, dari informasi yang ia dapatkan, ternyata Geoffrey Castillion sedang mengalami cedera dan harus beristirahat, sehingga belum mendapatkan kesempatan bermain bersama Como 1907 di Serie C Liga Italia.

“Dia masih sampai bulan Juni kalau engga salah. Jadi kemarin saya sempat tanyakan soal Geoffrey kepada orang di Itali nya, kenapa gak main? Ternyata dia cedera,” ungkap Teddy.

“Jadi gak main lama, terus pas latihan mau main, dia cedera engkel. Tapi dia udah mulai latihan lagi kayanya,” lanjut Teddy.

Teddy juga memastikan, Geoffrey Castillion akan segera kembali bergabung dengan Persib Bandung setelah masa peminjamannya bersama Como 1907 berakhir pada akhir Juni . . . Gabung . . . 2021 mendatang.

“Iya dong (pasti balik lagi ke Persib). Kan peminjaman sampai bulan Juni, pas lah pas liga mulai Geoffrey sudah balik,” jelas Teddy.

Untuk saat ini, sudah tiga pemain asing yang membela Persib Bandung di ajang turnamen Piala Menpora 2021. Mereka adalah yakni Nick Kuipers, Wander Luiz dan Farshad Noor.

Farshad Noor baru bergabung bersama Persib untuk mengisi kekosongan slot pemain Asia setelah Omid Nazari memutuskan mundur dari skuad Maung Bandung.

Sebenarnya manajemen Persib Bandung sudah memutuskan untuk mempertahankan Omid Nazari di musim 2021, namu pemain asal Filipina tersebut justru memilih mundur dari Persib.

x

Check Also

Mantan Pemain Persib Jadi Penentu Drawing Fase Grup Liga Champions 2021/22

Bandung – Persib Bandung ikut bangga ketika mantan pemainnya, Michael Essien, ikut menjadi penentu dalam ...