Home > Berita Transfer Pemain > Gelandang RB Leipzig Pertimbangkan Hijrah Ke MU

Gelandang RB Leipzig Pertimbangkan Hijrah Ke MU

London – Isu kepindahan gelandang RB Leipzig, Marcel Sabitzer untuk bergabung dengan raksasa Inggris Manchester United berpotensi jadi kenyataan.

RB Leipzig

Pemain incaran Setan Merah tersebut dilaporkan tertarik bergabung dengan Manchester United di musim panas nanti.

Sabitzer adalah pemain kunci di Leipzig, dia menjadi pemimpin di klub Die Roten Bullen. Sang pemain berhasil membawa timnya merangkak menduduki posisi papan atas Bundesliga dalam beberapa tahun terakhir.

Marcel Sabitzer memiliki kontrak yang masih aktif hingga tahun 2022 mendatang ,dan sang gelandang dilaporkan tidak akan memperpanjang kontraknya di raksasa Bundesliga itu.

Laporan Kicker mengklaim bahwa ketertarikan Sabitzer pindah ke MU karena melihat proyek yang tengah dibangun Setan Merah.

Setan merah memang tengah membentuk tim mereka dalam dua musim terakhir. Perlahan tapi pasti, mereka mulai menjadi penantang gelar yang serius.

Hal itu membuat Marcel Sabitzer tertarik bergabung dengan MU karena ia percaya MU bisa memenangkan banyak trofi . . . Gabung . . . juara di masa depan.

Baca Juga : Erling Haaland Akhirny Buka Suara Soal Dirinya dan Manchester United

Transfer gelandang 27 tahun itu ke MU berpotensi jadi kenyataan di musim panas nanti.

Kabar hengkangnya Paul Pogba di musim panas nanti, membuat Setan merah diketahui berburu gelandang baru.

Potensi untuk kedatangan Marcel Sabitzer ke Manchester United dihargai cukup mahal oleh Die Roten Bullen, ia kabarnya akan dilepas di kisaran 50 juta Euro di musim panas nanti. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

raheem sterling

Selain Lepas Dua Pemain, Man City Juga Akan Lepas Raheem Sterling Demi Harry Kane

Manchester – Demi melancarakan proses transfernya pada musim ini Manchester City dilaporkan akan melepaskan beberapa ...