Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Gelandang Persija Ingin Menang Kontra PSM Tanpa Adu Penalti

Gelandang Persija Ingin Menang Kontra PSM Tanpa Adu Penalti

Solo – Persija Jakarta akan kembali berhadapan dengan PSM Makassar pada laga leg kedua semifinal turnamen Piala Menpora 2021, yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu (18/4/2021) malam pukul 20.30 WIB.

Sebelumnya, pada laga leg pertama yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Kamis (15/4/2021) lalu, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Menjelang laga leg kedua ini, gelandang Persija, Novri Setiawan, berharap agar Persija bisa mengalahkan PSM tanpa harus melalui adu penalti.

Seperti diketahui, di ajang turnamen Piala Menpora 2021 ini berlaku regulasi dimana babak semifinal dan final akan digelar dalam dua leg, dan tidak berlaku perhitungan gol tandang.

Itu artinya, bila kedua tim memiliki jumlah gol yang sama hingga leg kedua, maka pertandingan harus diselesaikan melalui adu penalti.

“Saya rasa semua pemain harus siap untuk adu penalti. Itu sudah menjadi tugas. . . . Gabung . . . Namun, mudah-mudahan di laga nanti tanpa adu penalti dan Persija menang,” kata Novri Setiawan, Sabtu (17/4/2021).

Novri juga mengaku telah mempelajari permainan PSM pada laga leg pertama. Karena itu, ia yakin Persija bisa memenangkan pertandingan pada laga leg kedua ini.

“Semua pemain siap untuk pertandingan nanti. Kami sudah tahu permainan PSM di leg pertama,” ujar Novri.

“Jadi pada pertemuan kedua, tentu kami lebih siap. Mudah-mudahan di laga nanti kami diberikan kemenangan,” pungkasnya.

x

Check Also

Diberi Karangan Bunga Bernada Sindiran, Ini Komentar Pelatih Persija Jakarta

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, menanggapi dengan bijaksana soal karangan bunga bernada sindiran ...