Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Gary Neville Menilai Penyakit Lama Arsenal Kambuh

Gary Neville Menilai Penyakit Lama Arsenal Kambuh

Manchester – Arsenal menunjukkan masalah lama mereka dalam duel kontra Liverpool di Premier League 2020/21, Minggu (4/4) yang disiarkan langsung oleh Mola TV. The Gunners kalah telak dengan skor 0-3.

Arsenal

Menurut Gary Neville, eks Manchester United, masalah Arsenal ada di rendahnya hasrat mereka untuk menang. Selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Neville yakin performa Arsenal saat dikalahkan Liverpool kemarin kembali menunjukkan Arsenal yang lama, yang tidak punya rasa percaya diri untuk menang.

Dia tidak melihat hasrat pemain Arsenal untuk mencetak gol, apalagi untuk menang.

“Kita sudah pernah menyaksikan Arsenal yang baru, tapi saya rasa kita kembali melihat Arsenal yang lama di laga ini, mereka tampak sangat buruk,” ujar Neville kepada Sky Sports.

“Saya sama sekali tidak menyukai permainan mereka sejak menit pertama. Jelas tampak hasrat mereka sangat kurang.”

Baca Juga : Bos Arsenal Akui Timnya Pantas Kalah Lawan Liverpool

Salah satu penyebab buruknya performa Arsenal di laga ini ada pada susunan line-up Arteta. Absennya empat pemain penting tidak bisa digantikan dengan pemain-pemain lain, permainan The Gunners merosot drastis.

“Ketika ada terlalu banyak pemain yang ogah bekerja keras tanpa bola, terlebih karena empat atau lima pemain yang biasa melakukan itu terpaksa absen, taktik Arteta sirna begitu saja,” sambung Neville.

“Dia sudah tahu apa yang harus dilakukan dan dia baru saja mendapatkan konfirmasi dari itu. Mereka bermain melawan Liverpool yang bagus, tapi sedang tidak percaya diri. Dia sama sekali tidak bisa mengeksploitasi itu,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Everton

Bos Arsenal Heran Penalti Untuk Timnya Dibatalkan

London – Kekalahan dari Everton menyisakan getir buat manajer Arsenal Mikel Arteta. Penalti yang dibatalkan ...