Home > Berita Liga Inggris > Gareth Bale Dulu Sering Dicadangkan Sekarang Dipuji

Gareth Bale Dulu Sering Dicadangkan Sekarang Dipuji

Inggris – Gareth Bale dahulu sering tidak dimainkan oleh Jose Mourinho. Sedangkan saat Ryan Mason menggantikan posisi Jose Mourinho di Tottenham Hotspur, Gareth Bale dipuji perfomanya saat bermain.

Gareth Bale

Ryan Mason, meraih kemenangan perdananya di Liga Inggris, Spurs menang atas Southampton dengan skor 2-1 pada Kamis (22/4/2021) dinihari WIB. Tottenham Hotspur mengejar ketinggalan usai kebobolan oleh Danny Ings,melalui Gareth Bale dan penalti Son Heung-min akhirnya Spurs mampu menang.

Ryan Mason memuji timnya khusunya Gareth Bale yang menurutnya mampu tampil impresif. Bale bermain selama 83 menit. Tiga tembakan ke gawang dilepasnya, dengan dua yang mengarah ke gawang (satu berujung gol) dan satunya melenceng. Ditempatkan sebagai winger kanan, Bale mampu mengacak-acak pertahanan Southampton. Bale juga membuat 71 persen umpan sukses, empat kali sukses dribel, dan empat kali suskes tekel.

“Gareth Bale adalah pemain luar biasa dengan torehan . . . Gabung . . . kariernya yang gemilang,” ujar Ryan Mason kepada Sky Sports selepas laga.

“Jika Anda tidak memiliki Harry Kane di dalam tim, Anda membutuhkan seseorang yang dapat membuat momen seperti itu (gol) di sepertiga akhir lapangan,” lanjutnya.

Gareth Bale memang kesulitan mendapat tempat di skuad utama kala kepemimpinan Jose Mourinho. Bale lebih banyak cuma duduk di bangku cadangan.

“Kualitas penyelesaian Bale benar-benar luar biasa. Saya senang dengan komitmen yang dimilikinya,” tutup Ryan Mason. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Tanggung Jawab Besar Emile Smith Rowe Mengenakan Nomor Keramat Arsenal

London – Arsenal baru saja memberikan kontrak baru kepada Emile Smith Rowe. Sang pemain mengaku ...