Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Gagal Rayakan Kemenangan , Tottenham Harus Rela Berbagi Skor 2-2 Dengan Newcastle

Gagal Rayakan Kemenangan , Tottenham Harus Rela Berbagi Skor 2-2 Dengan Newcastle

Inggris – Laga Liga Inggris pada Minggu (4/4/2021), Tottenham Hotspur bertandang ke markas Newcastle, pertandingan berlangsung di Stadion St. James’ Park, dalam laga pekan ke-30 Liga Inggris.

Tottenham vs Newcastle

Pertandingan ini berakhir dengan skor imbang 2-2. Meskipun pada awalnya tuan rumah memimpin jalannya pertandingan sejak menit pertama dengan terus melakukan penyerangan. Pada menit ke-25, sontekan Carlos Vinicius dianggap offside, pada saat Lucas melakukan pelanggaran, tendangan bebas Longstaff mampu diteruskan oleh Joelinton sehingga menghasilkan gol pada menit ke-28 dan kedudukan jadi 0-1.

Tidak perlu menunggu lama,Tottenham mengejar ketinggalan dengan memanfaatkan bola liar melalui Harry Kane. Striker 27 tahun ini mencetak 2 gol di menit ke-30 dan menit ke-34, gol ini berhasil membawa The Lilywhites unggul 2-1.

Baca juga : Guardiola Minta Kontribusi Sergio Aguero Untuk Terakhir Kalinya Dalam Laga Kontra Leicester

Pada babak pertama Giovani Lo Celso diganjar kartu kuning,dan Joe Rodon mengalami cidera.Kartu kuning . . . Gabung . . . juga menyasar Miguel Almiron karena melanggar salah satu pemain Tottenham pada babak kedua.

Menjelang menit terakhir pertandingan, petaka terjadi bagi Tottenham. Ketika kemenangan sudah menanti , tim besutan  Jose Mourinho ini harus menelan pil pahit ,pada lima menit menjelang laga berakhir. Joe Willock berhasil menembus pertahanan Tottenham di menit ke-85, akibatnya laga berakhir imbang dengan skor 2-2.

Melalui hasil imbang tersebut satu point bertambah untuk Tottenham , dan membuatnya berada dalam posisi lima besar di klasemen sementara Liga Inggris dengan total 49 point. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Mauricio Pochettino

Tottenham Kembali Bidik Mauricio Pochettino Untuk Kembali Menjadi Manajer

Inggris – Tottenham saat ini masih dalam misi mencari pelatih baru sebagai ganti Jose Mourinho.Dikabarkan ...