Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Gagal di Piala Menpora, Pelatih Borneo FC Langsung Liburkan Tim

Gagal di Piala Menpora, Pelatih Borneo FC Langsung Liburkan Tim

Samarinda – Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, langsung memutuskan untuk meliburkan tim setelah gagal lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Mario Gomez memperbolehkan para pemainnya untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing hingga 12 April mendatang, sebelum nantinya mereka harus berkumpul kembali untuk persiapan tim menjelang dimulainya kompetisi Liga 1 2021.

“Pemain akan kami liburkan sampai 12 April nanti. Mereka akan kumpul di Samarinda untuk persiapan menyambut musim baru,” kata Mario Gomez.

“Yang pasti kami akan kembali berlatih dan meningkatkan kemampuan pemain di Samarinda, sambil menunggu kapan Liga 1 dimulai. Kami akan bersiap lebih maksimal,” lanjutnya.

Sebelumnya, Borneo FC gagal lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021, setelah hanya finish di peringkat terakhir Grup B dengan mengantongi 1 poin.

Borneo FC kalah dari Bhayangkara Solo FC, dan Persija Jakarta, serta hanya bermain imbang kontra PSM Makassar.

Terkait hasil yang diraih Borneo FC, Mario Gomez, mengaku tidak kecewa karena memang masa persiapan tim sebelum . . . Gabung . . . ajang turnamen Piala Menpora 2021 sangat singkat.

Meski demikian Mario Gomez enggan untuk menjadikan masa persiapan tim sebagai kambing hitam kegagalan Borneo Gomez.

Pelatih asal Argentina ini justru mengaku senang karena bisa mengetahui letak kekurangan timnya setelah menjalani tiga kali laga sehingga nantinya menjadi target untuk diperbaiki menjelang Liga 1 2021.

“Di turnamen ini kami hanya bersiap tak lebih dari sebulan. Ini jelas tak bagus. Tapi saya tak mau menjadikan itu sebagai alasan kami tersisih, karena tim saya terus berkembang di setiap pertandingan di turnamen ini,” ucap Mario Gomez.

x

Check Also

Borneo FC Rilis Jersey Baru Yang Lebih Garang

Samarinda – Borneo FC resmi merilis jersey anyarnya yang akan dipakai untuk mengarungi kompetisi Liga ...