Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Gagal di Piala Menpora, Arema FC Dapat Lampu Kuning Sponsor

Gagal di Piala Menpora, Arema FC Dapat Lampu Kuning Sponsor

Malang – Arema FC dikabarkan mendapatkan kartu kuning dari sponsor setelah gagal lolos dari babak penyisihan Grup A Piala Menpora 2021.

Seperti diketahui, Arema FC dipastikan gagal lolos ke babak 8 besar turnamen Piala Menpora 2021 setelah 2-3 dari PSIS Semarang, pada laga yang digelar di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/03/21) lalu.

Imbas dari kegagalan di Piala Menpora 2021 juga berdampak kepada kepercayaan sponsor.

“Sayang sekali, langkah tim harus berhenti di babak penyisihan grup. Padahal, estimasi kita semua bisa jauh dari situ,” kata Manajer Bisnis dan Marketing Arema FC, Yusrinal Fitriandi.

Kekalahan ini juga membuat pamor Arema FC di mata sponsor menjadi sedikit berkurang.

“Karena prestasi yang gagal, otomatis berdampak pada agenda promosi yang batal pula. Ya, kita mendapat semacam lampu kuning lah dari sponsor,” ucap Yusrinal . . . Gabung . . . Fitriandi.

Karena itu, lini bisnis Arema FC berharap kegagalan ini bisa segera diperbaiki agar tidak meluas ke kompetisi Liga 1 2021 mendatang.

Penurunan performa Arema ini tentu saja bila tidak segera diperbaiki akan berdampak ada penurunan nominal kerja sama bersama sponsor, atau yang lebih buruk lagi bakal ditinggalkan sponsor.

“Semoga saja tidak sampai demikian. Kami masih optimis mendapat dukungan sponsor lagi,” tandas Yusrinal.

x

Check Also

Jelang Lawan PSM Makassar, Pelatih Arema FC : Mereka Lawan Yang Sulit

Malang – Arema FC akan menghadapi PSM Makassar pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, ...