Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Gagal di Final Piala Menpora 2021, Persib Bandung Tidak Hadiri Jumpa Pers

Gagal di Final Piala Menpora 2021, Persib Bandung Tidak Hadiri Jumpa Pers

Solo – Perjuangan Persib Bandung hanya sampai di babak final turnamen Piala Menpora 2021, setelah kalah dari Persija Jakarta dengan skor 1-2 pada laga final leg kedua, yang digelar di Stadion Manahan Solo, pada Minggu (25/4/2021) malam WIB.

Pada laga final leg pertama yang digelar di Stadion Maguwoharjol, Sleman, Kamis (22/4/2021) lalu, Persib juga kalah dengan skor 0-2.

Seusai menerima penghargaan sebagai juara kedua Piala Menpora 2021, tim Persib Bandung memutuskan untuk langsung kembali ke Bandung, dan melewatkan sesi jumpa seusai laga.

Hal ini tidak biasa dilakukan Persib, karena tim Maung Bandung selalu menghadiri sesi jumpa pers seusai laga sejak babak penyisihan grup.

Panitia penyelenggara kemudian memberikan informasi bahwa tim Persib Bandung tidak memberikan pernyataan pada sesi jumpa pers.

“Sesi jumpa pers langsung ke Persija Jakarta ya,” tulis . . . Gabung . . . Panpel Pertandingan.

“Persib Bandung tidak menghadiri sesi jumpa pers,” tambahnya.

Menurut panpel pertadingan, Persib Bandung memutuskan untuk langsung kembali ke Bandung agar tidak kemalaman di jalan.

Sebelumnya, PSS Sleman juga sempat menolak untuk melakukan jumpa pers usai kalah dari Persib Bandung pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, pada 19 April 2021 lalu.

Menurut kabar, PSS Sleman merasa kecewa dengan kepemimpinan wasit.

x

Check Also

Gabung Persib Bandung, Marc Klok Jadi Pemain Termahal

Bandung – Mantan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, resmi ‘menyeberang’ ke Persib Bandung. Kedatangan Marc ...