Home > Berita Transfer Pemain > Gael Clichy Klaim Arsenal Sebagai Labuhan Terbaik Bagi Sergio Aguero

Gael Clichy Klaim Arsenal Sebagai Labuhan Terbaik Bagi Sergio Aguero

London – Gael Clichy menyebut bahwa mantan rekan setimnya di Manchester City, Sergio Aguero akan cocok untuk Arsenal ketika ia meninggalkan Etihad Stadium musim panas nanti.

aguero

Saat ini Aguero berada di urutan keempat dalam daftar pencetak gol terbanyak Premier League. Clichy pun yakin bahwa pemain 32 tahun itu bakal bertahan di Inggris untuk menyodok ke tiga atau dua besar.

“Saya bisa melihatnya bertahan di Liga Premier, karena dia ingin naik ke posisi ketiga atau kedua [dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa],” ujar Clichy kepada Stadium Astro.

“Dia pasti bisa sampai di sana. Apakah dia menginginkan itu? 10 tahun bersama Manchester City sudah cukup, saya pikir dia akan pindah ke tempat di mana ia lebih menikmatinya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Clichy menilai bahwa Aguero bakal sangat cocok untuk mantan klubnya, Arsenal. Meski demikian, Clichy lebih yakin bahwa Aguero akan pindah ke Spanyol.

Baca Juga : Solskjaer Tak . . . Gabung . . . Bersedia Boyong Aguero Karena Alasan Ini

“Bisakah dia melihat dirinya di klub Inggris lain? Itu pertanyaannya. Dia suka matahari. Saya ingin melihatnya tinggal [di Inggris] untuk menempati posisi kedua atau ketiga dalam gol, tapi saya pikir dia akan pindah dari Premier League,” tutur Clichy.

“Saya pikir Arsenal sangat cocok, dalam hal gaya permainan. Mereka memainkan sepakbola yang bagus dan mereka menciptakan peluang, tapi saya benar-benar ragu dia akan pergi ke sana,” imbuhnya.

“Saya cukup yakin dia akan pergi ke Spanyol.” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ramsdale

Bernd Leno Kiper Mahal Yang Akan Direkrut Oleh Arsenal

Inggris – Pada bursa transfer musim panas ini, dikabarkan Arsenal berusaha mendatangkan kiper baru untuk ...