Home > Sportainment > Foto, Pesona Keindahan Tubuh Mia Zeremski Pacar Marko Grujic

Foto, Pesona Keindahan Tubuh Mia Zeremski Pacar Marko Grujic

Jakarta – Mia Zeremski merupakan wanita cantik yang saat ini merupakan kekasih dari gelandang 24 tahun Liverpool asal Serbia, Marko Grujic. Zeremski saat ini merupakan atlit voli cantik dari negaranya.

Mia-Zeremski

Hubungan keduanya sudah terjalin sejak tahun 2017, mereka kerap membagikan momen mesrah mereka di media sosial, tampak sang kekasih Marko Grujic sering membagikan momen kebersamaan mereka berdua di instagram miliknya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh marko (@grujicmarko)

Foto tersebut merupakan foto ketika mereka berdua sedang makan bersama, setelah diuload sudah mendapatkan total 19,998 likes dari para pengikutnya. Mereka berdua tampak serasi dengan mengenakan pakaian yang berwarna senada yaitu warna hitam.

 

Lihat postingan ini di Instagram
Gabung . . . solid #f4f4f4; border-bottom: 2px solid transparent; transform: translateX(16px) translateY(-4px) rotate(30deg);">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh marko (@grujicmarko)

Selanjutnya pemain 24 tahun tersebut membagikan momen ketika dirinya sedang berpesta dengan sang kekasih sambil bersantai di pantai, unggahan tersebut sudah mendapatkan 13,953 likes.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh marko (@grujicmarko)

Dalam foto terakhir mereka berdua tampak menghabiskan waktu berjalan-jalan bersama. Saat ini Mia Zeremski berposisi sebagai libero dalam voli, dan dia sedang cuti dari vol untuk fokus belajar psikologi di Beograd. Itu diungkapkan Grujic dalam sebuah wawancara dengan media Jerman, Berliner Zeitung, pada tahun 2019, ketika dia dipinjamkan ke Hertha Berlin. Mia adalah seorang pevoli, mahasiswi, influencer, dan entrepreneur. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Sarah Ahmad Akhirnya Dilamar Oleh Bek AHHA PS Pati FC, Ini Konsep Nikahan Impiannya

Jakarta – Kabar bahagia menaungi bek AHHA PS Pati FC, Nurhidayat Haji Haris. Baru-baru ini ...