Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Fans Bar- Bar Mengganggu Ole Gunnar Solskjaer

Fans Bar- Bar Mengganggu Ole Gunnar Solskjaer

Inggris – Ole Gunnar Solskjaer mengalami kejadian yang kurang menyenangkan bersama dengan fansnya. Manajer Manchester United itu sempat dibuntuti oleh fans fanatik si Setan Merah. Tidak hanya membuntuti fans tersebut juga menggedor kaca mobilnya.

Ole Gunnar Solskjaer

Bersumber dari Daily Mail, Peristiwa itu dialami Solskjaer saat hendak meninggalkan Hotel Lowry, tempat skuad Manchester United menginap jelang laga kandang. Saat itu Solskjaer menyetir sendiri mobilnya keluar dari hotel tersebut. Ternyata salah satu fans Solksjaer membuntutinya hingga di jalan. Ketika lampu merah, fans fanatik tersebut nekat turun dari mobil, dan mendatangi mobil Solskjaer.

Fans tersebut langsung menggedor mobil Solskjaer, rupanya fans tersebut hanya meminta tanda tangan.Tetapi hal itu cukup menggangu dan membuat was-was Solksjaer. MU sendiri kabarnya menyoroti kasus tersebut. Demi keamanan Solskjaer, klub akan meninjau peraturan perjalanan sang manajer, agar terhindar dari ‘pemburu tanda tangan yang terlalu bersemangat’.

Pemburu tanda tangan menjadi hal lumrah di sepakbola Inggris. Mereka mencari nafkah dengan menandatangani barang kepada bintang, dalam kasus ini Solskjaer menjadi korbannya. Hasil tanda tangan tersebut kemudian akan dijual secara online.

Belakangan ini sejumlah klub Liga Inggris mengalami masalah yang sama dengan fansnya. Dan hal tersebut terjadi mulai dari depan gerbang tempat mereka berlatih.
Manchester United sendiri mengemas kemenangan kandang akhir pekan lalu. Setan Merah menundukkan Brighton & Hove Albion,yang membuat posisi Bruno Fernandes dkk aman di posisi dua klasemen Liga Inggris. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

van-de-beek

Donny van de Beek Tidak Tahan Di MU Bakalan Balik Lagi Ke Ajax

Manchester- Donny van de Beek yang baru semusim bergabung dengan Manchester United, dirumorkan akan meninggalkan ...