Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Ezra Walian Kecewa Timnya Kalah Dari Persija

Ezra Walian Kecewa Timnya Kalah Dari Persija

Sleman – Persib Bandung harus mengakui keunggulan Persija Jakarta dengan skor 0-2 pada laga leg pertama final turnamen Piala Menpora 2021, yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021) malam.

Dua gol bagi Persija dicetak oleh Braif Fatari (1′) dan Taufik Hidayat (7′).

Bagi Persib Bandung, kekalahan di laga leg pertama final Piala Menpora 2021 ini menjadi kekalahan yang pertama sejak babak penyisihan grup Piala Menpora 2021.

Selain itu, pada laga kali menjadi yang pertama kalinya Persib gagal mencetak gol, karena sebelumnya Persib selalu mencetak gol pada setiap pertandingan yang dilakoninya di Piala Menpora 2021.

Terkait kekalahan ini, penyerang Persib Bandung, Ezra Walian mengaku kecewa karena timnya tidak bisa bermain bagus sehingga kesulitan menembus barisan pertahanan Persija.

”Sangat tidak puas dengan keadaan kami sendiri, itu yang membuat kami tidak bisa menyerang dengan baik,” kata Ezra Walian, seusai laga.

”Kalau kami bermain . . . Gabung . . . dengan baik satu sama lain, saya rasa pertahanan Persija bukan apa-apa,” lanjut Ezra Walian.

Karena itu, Ezra berjanji untuk bermain lebih baik pada laga leg kedua sehingga Persib memiliki kesempatan untuk menang.

”Kami mencoba di pertandingan kedua untuk menunjukkan bahwa kami bisa bermain lebih baik, kami berjuang satu sama lain,” ucap Ezra.

”Kami butuh mencetak dua gol, harapannya kami masih bisa menang tapi kami harus fight, itu penting untuk satu sama lain dan untuk tim,” tandasnya.

x

Check Also

Gabung Persib Bandung, Marc Klok Jadi Pemain Termahal

Bandung – Mantan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, resmi ‘menyeberang’ ke Persib Bandung. Kedatangan Marc ...