Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Erling Haaland Menjadi Titik Fokus Utama Chelsea

Erling Haaland Menjadi Titik Fokus Utama Chelsea

Inggris – Strategi Chelsea untuk menghadapi musim 2021/2022 adalah dengan memperkuat lini serangnya. Chelsea tidak hanya mengincar Erling Haaland, tetapi juga Andrea Belotti. Target utama Chelsea adalah Haaland, meskipun untuk mendapatkan jasa pemain 20 tahun itu tidaklah mudah. Mereka akan melalui proses negosiasi yang cukup rumit dan panjang.

Erling Haaland

Tidak hanya The Blues yang mengincar Haaland, banyak klub papan atas Eropa yang juga menaruh minatnya pada Haaland.Dijamin nanti akan ada persaingan penawaran harga yang kuat untuk memenangkan jasanya.

Kabar juga menyebutkan Haaland ingin mendapatkan gaji 600 ribu pounds per pekan.Harga tersebut adalah harga termahal dibanding pemain Premier League lain. Selain itu ada biaya agen sebesar 40 juta euro -untuk Mino Raiola dan Alf-Inge.

Meskipun sumber dana Chelsea sangat besar,pemilik Chelsea Roman Abramovich masih harus memikirkan matang-matang rencananya untuk membeli Haaland pada situasi sulit seperti saat ini.

Dikutip dari SportMole, Chelsea sudah menyiapkan beberapa rencana cadangan untuk mengisi lini depan. Haaland bukan satu-satunya target yang akan coba didatangkan ke London pada musim depan.

Selain Haaland Chelsea juga tengah mengincar penyerang . . . Gabung . . . Torino, Andrea Belotti. Pemain 27 tahun itu diyakini punya harga jual lebih murah, dan melalui proses negosiasi yang mudah.
Di sisi lain, performa pemain asal Italia juga tidak cukup buruk. Enam musim terakhir, Belotti tidak pernah mencetak dibawah dua digit gol di Serie A. Kontrak Belotti di Torino juga akan habis pada Juni 2022.

Thomas Tuchel mau tidak mau memang harus membeli penyerang baru musim depan. Sebab, pada musim 2020/2021 ini, kinerja para pemain depan Chelsea tidak cukup optimal.Karena tidak satu pun pemain depan Chelsea mampu mencetak 10 gol atau lebih di Premier League hingga pekan ke-30. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Hakim Ziyech

Perlakuan Chelsea Terhadap Hakim Ziyech Mendapat Kritikan

Inggris – Perlakuan Chelsea terhadap Hakim Ziyech mendapatkan kritikan dari Robin van Persie yang merupakan ...