Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Eric Bailly Tetap Optimis Musim Depan Setan Merah Akan Kembali Juarai EPL

Eric Bailly Tetap Optimis Musim Depan Setan Merah Akan Kembali Juarai EPL

Manchester – Bek Manchester United, Eric Bailly percaya bahwa musim depan timnya akan kembali menjadi raja Premier League.Setan Merah merupakan klub dengan jumlah trofi EPL terbanyak dalam sejarah sepakbola Inggris. Tetapi terakhir kali MU memenangkan trofi tersebut delapan tahun yang lalu.

Eric Bailly

Bersama Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United menunjukkan progress yang bagus mereka berada di peringkat dua klasemen sementara EPL, dengan jarak 10 poin dari Man City di puncak klasemen di musim 2020/2021.

Kepada MUTV Bailly optimis bahwa musim depan MU bisa menjadi juara.

“Saya percaya bahwa tim ini mampu untuk menjadi juara [EPL],” buka Bailly.

Pemain-pemain berbakat yang dimiliki MU saat ini membuat Bailly optimis Setan Merah bisa menjadi juara lagi di musim depan.

“Saya percaya dengan kualitas yang dimiliki rekan-rekan setim saya. Kami adalah tim yang muda tapi punya kualitas yang bagus,”

“Tim ini selalu ingin . . . Gabung . . . berkembang dari hari ke hari, dan saya rasa sikap seperti itu penting untuk musim depan,”
Meski musim depan langkah MU untuk menjadi juara EPL tidak akan mudah, Bailly yakin timnya bisa keluar sebagai juara.

“Saya berharap kami bisa memenangkan Liga Europa musim ini, karena musim depan kami akan mendapatkan lebih banyak tantangan,”

“Kami akan bermain di Liga Champions, dan saya ingin memenangkan Premier League musim depan, itu adalah mimpi terbesar saya,” ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...