Home > Uncategorized > Emosi, Mourinho Kritik Pemainnya Sendiri

Emosi, Mourinho Kritik Pemainnya Sendiri

London – Manajer Tottenham Hotspur,Jose Mourinho, terkena imbas dari perkataanya sendiri. Ketika Tottenham Hotspur tertahan 2-2 di St James Park saat menghadapi Newcastle United di pekan ke-30 Liga Inggris, Minggu (4/4/2021) malam WIB.

jose mourinho

Kemenangan Tottenham Hotspur yang sudah didepan mata harus buyar lima menit menjelang laga bubaran akibat gol Joe Willock.

Jose Mourinho, sangat kecewa dengan hasil tersebut, karena kini timnya mengalami kesulitan untuk menembus posisi empat besar.

Setelah laga tersebut, Jose Mourinho mengkritik para pemainnya sendiri.

“Liga Inggris itu sulit dan merupakan sepakbola level tertinggi, ketika Anda tidak menunjukkan level tertinggi maka makin sulit,” katanya seperti dilansir dari BBC.

“Saya frustrasi. Kami harus menang dan kami datang untuk menang. Sedikit lagi kami menang, tapi di saat bersamaan kami menciptakan ketidakstabilan dengan begitu banyak kesalahan individu di pertahanan. Kami selalu memberi Newcastle kesempatan untuk masuk ke permainan,” tambahnya.

“Manajernya sama, pemainnya yang berbeda,” cetus Mourinho.

Perkataan Mourinho ini disoroti . . . Gabung . . . oleh eks pemain depan Timnas Inggris.Dia menyebut, Mourinho seharusnya pasang badan untuk timnya bukan sealiknya, dia justru menyalahkan timnya sendiri.

“Jelas-jelas Mourinho menyalahkan pemainnya sendiri. Dia bilang dirinya bagus tapi pemainnya tidak,” tegasnya seperti dilansir dari Sky Sports.

Sama halnya dengan Ian Wright, eks striker Arsenal, menurutnya perkataan Mourinho perkataan Mourinho tersebut bukannya membangun tetapi malah akan menimbulkan perpecahan didalam timnya.

“Coba bagaimana para perasaan pemain Spurs sekarang? Mourinho harus menjelaskan perkataannya itu karena dia memulainya,” tegas Wright. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

maria vania

Maria Vania Dan Georgina Rodriguez Pose Basah-Basahan Di Kolam Renang

Jakarta – Maria Vania selalu mengundang perhatian netizen, selain memiliki paras yang cantik,penampilannya juga sangat ...