Home > Berita Liga Italia > Emosi Meledak, Ronaldo Pukul Tembok Usai Laga Lawan Genoa

Emosi Meledak, Ronaldo Pukul Tembok Usai Laga Lawan Genoa

Superstar Juventus Cristiano Ronaldo tidak cuma membanting jerseynya saja setelah pertandingan melawan Genoa tapi juga dikabarkan sampai memukul tembok di ruang ganti pemain. Juventus berhadapan dengan Genoa di pekan ke-30 Serie A 2020-21. Pertandingan itu berakhir dengan kemenangan 3-1 bagi Bianconeri.
Tapi, Ronaldo tidak ikut menyumbang gol di pertandingan itu. Gol-gol Bianconeri disumbangkan oleh Dejan Kulusevski, Alvaro Morata, dan Weston McKennie.

Setelah pertandingan, Cristiano Ronaldo pun emosi. Ia mencopot dan membanting jerseynya ke tanah. Jersey Cristiano Ronaldo itu sendiri akhirnya dikabarkan dipungut oleh seorang ball boy. Dan ternyata Ronaldo tidak sekadar membuang jerseynya saja setelah pertandingan.

Baca Juga : Juventus Menyerah Berburu Kiper AC Milan

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Ronaldo masih emosi jiwa saat berada di ruang ganti pemain. Ia disebut sampai memukul tembok saking kesalnya. Ronaldo kemudian dikabarkan langsung mandi. Setelah itu ia langsung cabut dari stadion tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Tidak cuma itu, laporan itu juga mengklaim Cristiano Ronaldo mulai merasa kalau Juventus tidak memenuhi ekspektasinya dalam hal kualitas.

CR7 juga disebut sudah meminta garansi pada Juve untuk meningkatkan kualitas tim musim depan. Ronaldo pun meminta tim agar mendatangkan pemain-pemain top pada musim depan. Sayangnya Juventus tidak bisa memenuhi ekspektasi itu untuk saat ini. Cristiano Ronaldo sendiri musim ini sudah mencetak 25 gol di pentas Serie A bagi Juventus.
Total ia sudah mengemas 32 gol di semua ajang kompetisi dari 37 pertandingan.

x

Check Also

Dukung ESL, Presiden Torino Sebut Agnelli dan Moratta Pengkhianat

Milan – Presiden Torino, Urbano Cairo, berang dengan sikap Presiden Juventus, Andrea Agnelli, dan CEO ...