Home > Berita Liga Inggris > Edinson Cavani Dipastikan Tidak Akan Berlanjut Di Manchester United

Edinson Cavani Dipastikan Tidak Akan Berlanjut Di Manchester United

Inggris – Masa depan Edinson Cavani di Manchester United sudah terjawab, sang striker dilaporkan sudah memutuskan hengkang dari Manchester United di musim panas nanti.

edison cavani

Pemain yang pada musim panas kemarin bermain apik di skuat MU, dia rutin mencetak gol di skuat Manchester United belakangan ini.Karena perfomanya yang bagus manajemen dan tim pelatih MU ingin memperpanjang kontraknya yang akan resmi berakhir di musim panas nanti.

tetapi Cavani diberitakan ingin pergi dari MU, dan tengah didekati oleh Boca Juniors. Edinson Cavani meminta waktu kepada manajemen Manchester United untuk berdiskusi dengan keluarga dan orang-orang yang dekatnya terkait masa depannya ini. Pada pekan ini ia berencana untuk memberikan jawabannya kepada manajemen MU pada pekan ini.

Menurut laporan media Argentina, Depo, mengklaim . . . Gabung . . . bahwa Cavani sudah menghadap manajemen dan tim pelatih MU dan mengutarakan bahwa ia tidak akan bertahan di MU, dan memilih untuk menerima pinangan dari Boca Juniors.

Keputusannya untuk pindah karena ia ingin fokus berada dekat dengan keluarganya. Keputusan Cavani ini mengubah rencana Manchester United untuk memprioritaskan mencari striker baru di musim panas nanti. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel : Tenang Saja Kurt Zouma Tidak Akan Diseleksi

London – Rangkaian laga pramusim Chelsea kali ini dimanfaatkan oleh sang manajer , Thomas Tuchel, ...