Home > Berita Liga Eropa > Edin Dzeko: MU Bukanlah Tim Yang Menakutkan

Edin Dzeko: MU Bukanlah Tim Yang Menakutkan

Edin Dzeko, penyerang AS Roma, memberikan komentar terkait hasil undian semi final Liga Europa. Ditegaskannya bahwa timnya sama sekali tidak takut berhadapan dengan Manchester United.

AS Roma akhirnya berhasil memastikan diri lolos ke semi final Liga Europa setelah mengalahkan Ajax Amsterdam dengan agregat 3-2.

Di semi final, Il Lupi telah ditunggu tim yang tidak kalah kuat. Mereka akan menghadapi Manchester United yang merupakan unggulan juara di turnamen ini.

Dzeko menegaskan bahwa timnya saat ini tidak takut berhadapan dengan wakil Inggris itu. “Ketika kami berhasil lolos ke semi final, maka itu menandakan kami bisa bersaing dengan siapapun,” ujar Dzeko kepada Tuttomercatoweb.

Perjalanan Semifinal Yang Sulit

Roma 2, Fiorentina 0: Match Review - Chiesa Di Totti

Dzeko menyebutkan bahwa AS Roma telah melalui banyak jalan berat selama Liga Europa musim ini. Sehingga timnya tidak akan kaget lagi ketika berhadapan dengan tim sekuat MU di semi final nanti.

“Kami mendapatkan jalan yang sulit di kompetisi ini. Setelah melawan Braga, kami menghadapi Shakhtar Donetsk dan Ajax dan sekarang kami ditunggu tim kuat lainnya,”

Kemungkinan Menang

Highlights of Roma's 2-0 Victory Over Fiorentina - Chiesa Di Totti

Dzeko sendiri merasa optimis bahwa timnya mampu mengalahkan MU di semi final nanti. Ia hanya berharap timnya mampu memberikan performa terbaik mereka agar bisa mengalahkan Setan Merah.

“Kami adalah Roma, karena kami sudah berada di semi final, maka kami harus memberikan segalanya untuk lolos ke final,” ujarnya.

Pertandingan leg pertama antara MU vs AS Roma nanti akan digelar di di Old Trafford pada akhir bulan April nanti.

Sedangkan leg kedua akan digelar di Olimpico Stadium.

x

Check Also

Pembelaan Solskjaer Tentang Strategi Aneh Pergantian Pemainnya

Ole Gunnar Solskjaer lagi-lagi membuat sejumlah keputusan yang mengundang tanda tanya besar, khususnya soal pergantian ...