Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Djanur Enggan Anggap Remeh Meski Dua Pilar Persija Absen

Djanur Enggan Anggap Remeh Meski Dua Pilar Persija Absen

Yogyakarta – Runner up Grup A, Barito Putera, dijadwalkan akan bertarung melawan juara Grup B, Persija Jakarta, dalam laga perempat final Piala Menpora 2021, yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4/2021) mendatang.

Dalam laga kali ini, Persija Jakarta tidak bisa diperkuat oleh dua pemain pilarnya, yakni Otavio Dutra dan Novri Setiawan.

Otavio Dutra absen karena sanksi kartu merah saat laga kontra Bhayangkara FC. Sementara Novri Setiawan tidak bisa ikut bermain karena akumulasi kartu kuning di dua laga beruntun sebelumnya.

Namun demikian, pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman mengaku enggan untuk meremehkan kekuatan Persija meski tanpa diperkuat Otavio Dutra dan Novri Setiawan, karena tim Macan Kemayoran memiliki banyak stok pemain berkualitas.

Baca juga : Barito Putera Tak Gentar Hadapi Persija Yang Bertabur Pemain Bintang

Seperti diketahui, Persija Jakarta baru saja mendapatkan kekuatan tambahan, yaitu Yann Motta, Sandi Arta Samosir, dan juga Rohit Chand yang telah sembuh dari cedera.

“Pemain yang lainnya sama bagusnya (dengan Dutra dan Novri), jadi absennya mereka tidak ada keuntungannya bagi kita,” jelas Djajang Nurdjaman.

Sementara itu, Barito Putera saat ini tengah menjalani latihan persiapan yang mereka lakukan di Yogyakarta.

Rencananya, Laskar Antasari baru akan bertolak ke Malang pada Rabu (7/4/21), untuk menghadapi Persija Jakarta di perempat final Piala Menpora 2021.

x

Check Also

Piala Menpora 2021, Barito Putera Sukses Kalahkan Arema FC 2-1

Solo – Barito Putera sukses meraih poin penuh setelah mengalahkan Arema FC dengan skor 2-1, ...