Home > Berita Liga Champions > Dipastikan Duel Liga Champion Tanpa Kapten, Liverpool vs Real Madrid

Dipastikan Duel Liga Champion Tanpa Kapten, Liverpool vs Real Madrid

Pertandingan Liga Champion yang mempertemukan duel Real Madrid vs Liverpool resmi jadi pertandingan tanpa kapten tim bagi keduanya.

Liverpool akan melawat ke markas Real Madrid pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, Selasa (6/4/2021) waktu setempat.

Jelang laga ini, kedua tim mengonfirmasi bahwa kedua kapten mereka sama-sama tak bisa turun berlaga tengah pekan nanti. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengalami cedera paha saat membela timnas Spanyol di jeda Internasional. Ia kemungkinan absen saat melawan Liverpool dan juga lawan Barcelona akhir pekan depan.

“Tak ada yang harus disalahkan, bukan timnas Spanyol bukan juga Real Madrid,” kata pelatig El Real, Zinedine Zidane.

“Kami ingin ia pulih secepatnya. Kami tahu dia kapten dan pemain yang luar biasa. Dia sedikit cedera dan saya harap ia . . . Gabung . . . segera sembuh.”

Keadaan serupa juga terjadi dengan Liverpool. Kapten The Reds, Jordan Henderson, juga sudah dikonfirmasi oleh Jurgen Klopp bakal absen pada laga tersebut. Liverpool juga masih akan kehilangan kapten ketiga mereka, Virgil van Dijk, beserta dua pemain belakang lain, Joe Gomez dan Joel Matip.

Wakil kapten kedua tim kemungkinan akan jadi kapten tim mereka masing-masing pada laga ini.

x

Check Also

Menangi Liga Champions, N’Golo Kante Justru Ogah Cium Trofi

Jakarta – Chelsea berhasil memenangkan trofi Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Manchester City dengan ...