Home > Berita Liga Champions > Diogo Jota Berharap Gawang Liverpool Gak Dibobol Madrid

Diogo Jota Berharap Gawang Liverpool Gak Dibobol Madrid

Diogo Jota, pemain depan Liverpool berharap The Reds mampu mengulangi clean sheet di laga lawan Arsenal saat jumpa Real Madrid di pertandingan Liga Champions nanti.

Ketika bertemu Arsenal, Liverpool menampilkan permainan yang solid di Emirates Stadium, Minggu (04/05/2021) dini hari WIB.

The Reds tampil kompak di semua lini, kokoh di belakang, sementara lini tengah mampu memberikan perlindungan ekstra bagi Ozan Kabak cs, lini serang juga tampil ganas. Dan Liverpool akhirnya berhasil menang telak dengan skor 0-3.

Diogo Jota tersenyum lebar atas kemenangan atas Arsenal. Apalagi, Liverpool mampu mencatatkan clean sheet lagi. Diogo Jota mencetak dua gol dan satunya dicetak Mohamed Salah.

Menurut Jota, bersihnya gawang Liverpool itu tak lepas dari kerja keras semua pemain. Kini ia berharap The Reds bisa mengulang hasil tersebut saat jumpa Real Madrid di perempatfinal Liga Champions di Estadio Alfredo Di Stefano nanti.

“Ini sangat penting. Ini clean sheet lainnya, [yang] juga sangat penting,” tegas Jota pada situs resmi Liverpool.

“Semua orang bekerja keras dan baik dan sekarang kami memiliki pertandingan sulit melawan Real dan kami ingin melakukannya juga,” sambung . . . Gabung . . . Jota.

Pada pertandingan lawan Arsenal, Diogo Jota tak dijadikan starter. Ia baru dimasukkan pada menit ke-61.

Diogo Jota mengaku ia tak masalah dijadikan sebagai pemain pengganti oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Sebab apa pun statusnya, ia akan tetap bekerja secara profesional dan berusaha maksimal untuk bisa memberikan dampak yang signifikan dengan kehadirannya.

“Tidak masalah jika Anda memulai di starting XI atau di bangku cadangan, Anda harus siap untuk membuat dampak. Itulah yang saya lakukan hari ini dan itulah yang selalu ingin saya lakukan,” tegas Jota.

Clean sheet lawan Arsenal itu adalah yang ketiga beruntun Liverpool dalam tiga laga terakhirnya. Sebelumnya gawang Diogo Jota cs juga tetap perawan saat jumpa Wolverhampton dan RB Leipzig.

x

Check Also

Bruno

Bruno Fernandes Akui Berseragam MU Punya Beban Tersendiri

London – Bruno Fernandes menjadi pemain kunci di balik keberhasilan Manchester United mengalahkan Atalanta dalam ...