Home > Berita Bola > Diminta Bandingkan Messi dan Mbappe, Neymar Ogah Berkomentar

Diminta Bandingkan Messi dan Mbappe, Neymar Ogah Berkomentar

Paris – Penyerang PSG Neymar menolak keras untuk membandingkan Kylian Mbappe dengan Lionel Messi karena gaya permainan keduanya berbeda.

Messi

Kylian Mbappe terus bersinar dalam beberapa tahun belakangan ini. Ia bahkan disebut akan menjadi penerus Lionel Messi setelah La Pulga pensiun nantinya.

Neymar mengenal keduanya dengan baik. Meski demikian, ia tak mau membandingkan kedua pemain itu karena melihat keduanya tak memiliki kesamaan dalam permainannya.

“Tidak ada perbandingan. Mereka memiliki dua gaya permainan yang sangat berbeda,” serunya seperti dilansir Sportsmole.

“Messi adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat, dan Kylian sedang dalam perjalanan untuk menjadi salah satu yang terbaik,” puji Neymar.

Baca Juga : Sekarang Tidak Ada Alasan Neymar Dan Mbappe Untuk Hengkang Lagi

Sebelumnya Neymar sempat melontarkan pujian kepada Kylian Mbappe. Ia mengungkapkan Mbappe memiliki kualitas yang luar biasa, tak cuma di dalam tapi juga di luar lapangan.

“Pertama-tama, saya sangat tersentuh dengan kualitasnya sebagai pria. Kylian sangat perhatian, selalu bahagia, dan bersikap baik kepada semua orang,” bebernya seperti dilansir Goal.

“Ia punya kepribadian indah. Karena itulah kami sudah sangat akrab sejak pertama kali bertemu,” tutur Neymar. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Perez

Eks Barcelona Kecam Upaya Presiden Real Madrid Ciptakan ESL

Madrid – Mantan punggawa Barcelona Rivaldo mengecam keputusan Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk menggelar ...