Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Diminati Barcelona Dan Real Madrid, Sevilla Pagari Bryan Gil Klausul Rilis Selangit

Diminati Barcelona Dan Real Madrid, Sevilla Pagari Bryan Gil Klausul Rilis Selangit

Barcelona dan Real Madrid dipastikan akan kecewa menyusul klausul yang akan diikat Sevilla kepada pada salah satu bintang muda terbaiknya, Bryan Gil, memiliki nilai yang sangat tinggi.

Laporan dari AS menyebutkan jika Sevilla berencana untuk membuka negosiasi pembaruan kontrak yang nantinya akan membuat Bryan Gil memiliki klausul rilis senilai 100 juta euro (sekitar Rp1,7 triliun) sampai dengan 150 juta euro (sekitar Rp2,5 triliun).

Baca Juga : Bintang RB Leipzig Menjadi Rebutan Liverpool dan MU

Sevilla bergerak cepat memagari Bryan Gil dengan klausul rilis selangit di luar nalar tersebut dipicu oleh ketertarikan Barcelona dan Real Madrid yang kabarnya berminat membajak dirinya di bursa transfer musim panas mendatang. Walaupun kontrak Gil sendiri baru akan habis pada tahun 2023 mendatang dan dirinya saat ini memiliki klausul rilis yang ‘hanya’ senilai 50 juta euro (sekitar Rp853,8 miliar).

Tentunya nominal yang terlampau kecil untuk ukuran pemain dengan masa depan cerah ini. Sevilla belum diketahui berapa lama akan memperpanjang masa bakti Gil. Bisa juga negosiasi yang terjadi nantinya hanya mengubah klausul rilisnya . . . Gabung . . . saja.

Nama Bryan Gil meroket usai penampilan ciamik yang ia tunjukkan bersama Eibar di kampanye LaLiga Spanyol musim 2020/21 ini. Dan Gil menjadi salah satu bintang muda Spanyol yang mendapatkan sorotan dan perhatian dari publik setelah dipinjamkan ke klub lain yang bisa memberikannya menit bermain lebih banyak.

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh Gil bersama Eibar sepanjang musim 2020/21 ini membuat dirinya mendapatkan panggilan dari Luis Enrique untuk membela Timnas Spanyol.

Debutnya tercatat dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup B zona Eropa kontrak Yunani. Pada pertandingan yang berakhir imbang dengan skor 1-1 tersebut, Gil diketahui menjalani debut usai masuk menggantikan Sergio Canales pada menit ke-65.

x

Check Also

MU Berikan Tawaran Perdana Untuk Marcelo Brozovic

Manchester United mulai mengambil langkah serius untuk mendapatkan jasa Marcelo Brozovic. Setan Merah dilaporkan sudah ...