Home > Berita Liga Inggris > Dilepas Real Madrid , Manchester United Dan Chelsea Beradu Untuk Mendapatkan Raphael Varane

Dilepas Real Madrid , Manchester United Dan Chelsea Beradu Untuk Mendapatkan Raphael Varane

Inggris – Penantian panjang Manchester United dan Chelsea akhirnya berbuah segar. Dikabarkan ijin sudah dikeluarkan oleh Real Madrid untuk Raphael Varane jika ingin pindah dari Santiago Bernabeu.

Raphael Varane

Pada akhir musim depan Raphael Varane akan berstatus pemain bebar transfer. tetapi Florentino Perez, Presiden Real Madrid, kelihatannya tidak mau kehilangan sang pemain secara sia-sia.

Real Madrid tetap membebaskan Varane, tetapi juga membutuhkan uang tunai untuk merekrut pemain baru.

“Varane, saya bahagia dengan tim kami. Tetapi, jika pemain tidak ingin bertahan di Madrid, mereka bisa pergi,” kata Perez, seperti dilansir Mirror, Jumat (23/4/2021).

Liga Super Eropa seharusnya bisa menjadi sumber dana bagi Real Madrid yang terpukul akibat pandemi Covid-19. Namun, proyek tersebut gagal, sehingga Real Madrid harus mencari sumber dana lain.

Real Madrid bisa dengan cepat mendapatkan dana melalui menjual lebih banyak pemain. Raphael Varane merupakan salah satu . . . Gabung . . . pemain yang dinilai mudah dijual karena banyak peminatnya, terutama Manchester United dan Chelsea.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sedang mencari partner duet ideal untuk Harry Maguire. Sedangkan Thomas Tuchel, manajer Chelsea, menjadikan bek tengah sebagai prioroitasnya pada musim panas 2021.Oleh karenanya Varane menjadi incaran Setan Merah dan Chelsea.

Chelsea dan Manchester United harus bersaing dengan mengajukan penawaran terbaik ke Real Madrid dan Varane, untuk bisa memboyong bek tengah incaran mereka tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jadon Sancho

Sudah Resmi, Jadon Sancho Tak Sabar Jajal Premier League

Manchester – Setelah resmi diumumkan sebagai pemain baru Manchester United, Jadon Sancho sudah mengaku tidak ...