Home > Berita Liga Italia > Juventus > Diincar MU, Andrea Pirlo Pertahankan Dybala

Diincar MU, Andrea Pirlo Pertahankan Dybala

Turin – Masa depan penyerang Juventus, Paulo Dybala, hingga saat ini masih menjadi tanda tanya. Pemain berjulukan La Joya ini tengah menanti kejelasan kontrak barunya yang masih berjalan proses negosiasinya.

Dybala sendiri seperti kesulitan mendapatkan menit bermain bersama Juventus karena sang pemai tidak bisa mencapai kondisi fisik terbaiknya.

Hal ini kemudian membuat beberapa klub seperti Tottenham Hotspur dan Manchester United mulai bergerak untuk mendapatkan Dybala di bursa transfer mendatang.

Bahkan di musim lalu, Manchester United ingin menukar Paulo Dybala dengan Romelu Lukaku, namun Dybala menolak rencana itu.

Pada bursa transfer mendatang seperti Setan Merah akan kembali mencoba untuk bisa mendaparkan penyerang asal Argentina tersebut.

Namun demikian, Manchester United harus siap-siap gigit jari karena pelatih Juventus, Andrea Pirlo, dengan tegas menyatakan bahwa timnya masih membutuhkan Paulo Dybala di musim depan.

Baca juga : Juventus Kemungkinan Besar Tidak Perpanjang Kontrak Dybala

“Saya selalu mengatakan Paulo Dybala adalah pemain penting dan sayangnya saya tidak memilikinya . . . Gabung . . . sepanjang musim ini,” kata Andrea Pirlo.

“Kita lihat yang terjadi saat ini, karena itu lebih penting daripada masa depan. Dia masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, jadi kami akan memilikinya di sini musim depan,” tegas Pirlo.

Paulo Dybala memang belakangan ini mulai tampil konsisten untuk Juventus. Bahkan Pirlo pun sudah menyusun rencana yang akan melibatkan trio Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, dan Paulo Dybala.

“Dybala adalah pemain yang membuat perbedaan,” ucap Pirlo.

“Saya berharap bisa menggunakan Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata dan Dybala bersama-sama pada beberapa titik,” lanjut Pirlo.

x

Check Also

Kalah Lagi, Ini Penjelasan Pelatih Juventus

Turin – Juventus kembali mengalami kekalahan yang kedua pada tiga laga awal Serie A musim ...