Home > Berita Transfer Pemain > Dihubungi Kloop Langsung, Odsonne Edouard Malah Tidak Mau Gabung Liverpool

Dihubungi Kloop Langsung, Odsonne Edouard Malah Tidak Mau Gabung Liverpool

Inggris- Beredar kabar Liverpool gagal mendatangkan Odsonne Edouard,penyerang Celtic karena dirinya merasa tidak yakin untuk bergabung dengan Lierpool setelah sang pelatih Jurgen Klopp menghubunginya.

odsonne edouard

Liverpool masih terus mencari penyerang baru, karena mereka dikabarkan berniat melepas Divock Origi yang belakangan ini performanya menurun.

Pemain asal Belgia itu sebelumnya memang kerap menjadi penyelamat Liverpool saat dipercaya bermain sebagai pemain pengganti. Salah satu nama penyerang yang dikaitkan dengan Liverpool adalah Odsonne Edouard.

Baca juga: Keuangan Bermasalah Liverpool Tetap Ngotot Beli Ibrahima Konate

The Reds bahkan dikabarkan siap menawarkan Divock Origi plus sejumlah uang pada Celtic, sebagai bukti keseriusan mereka untuk mendapatkan jasanya.

Dilansir oleh Anfield Central,Jurgen Klopp juga dikabarkan telah menghubungi langsung Odsonne. Namun hasilnya Odsonne dikabarkan malah enggan pindah ke Liverpool. Ia merasa pindah ke Anfield tak akan jadi . . . Gabung . . . keputusan yang tepat baginya. Karena dia merasa sudah ada empat penyerang yang hebat di Liverpool, hingga dirinya merasa akan kesulitan mendapat kesempatan bermain di lini serang Liverpool

Odsonne Edouard dikabarkan juga dincar oleh klub Premier League lainnya, Arsenal dan Leicester City. Dari Italia, AC Milan juga disebut tertarik meminangnya. Sejauh ini Odsonne Edouard telah bermain sebanyak 165 kali bagi klub Skotlandia itu dan mengemas 81 gol.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Dapat Jadwal Test Medis, Ben White Semakin Dekan Arsenal

Inggris – Sejak Juni lalu Arsenal sudah dikabarkan tertarik dengan pemain Brighton,Ben White. Menurut kabar ...