Home > Berita Bola > Di Tengah Isu Rumah Tangga, Bambang Pamungkas Unggah Foto Mesra

Di Tengah Isu Rumah Tangga, Bambang Pamungkas Unggah Foto Mesra

Jakarta – Gosip tidak sedap sedang menerpa Bambang Pamungkas,perseteruan tersebut mengenai status pengesahan anak Bepe dengan mantan istri siri pertamanya. Hal ini cukup mengejutkan karena Bepe dikenal sebagai sosok pesepakbola yang kalem dan jauh dari gosip.

Seolah menepis isu tersebut Bepe lantas mem-posting foto mesra bersama istrinya Tribuana Tungga Dewi.
Bambang Pamungkas digugat oleh Amalia Fujiwati yang belakangan diketahui sebagai mantan istri sirinya. Dalam gugatan tersebut Amalia Fujiwati menggugat asal-usul dan nafkah anak.

Amalia meminta Bambang Pamungkas untuk mengesahkan anaknya dari Amalia yang lahir pada 2019. Tak hanya itu, Amalia juga meminta agar anak yang kini masih dikandungnya pun turut disahkan di mata hukum oleh mantan kapten Timnas Indonesia itu.
Sebelumnya diketahui pernikahan siri keduanya tersebut terjadi pada 2018. Dua tahun setelahnya, Bambang Pamungkas dan Amalia Fujiwati memutuskan untuk berpisah
Tentu, pemberitaan tersebut menjadi perhatian khalayak ramai, karena selama ini tidak pernah ada gosip miring yang menerpa Bepe.

Bepe merupakan salah satu pesepakbola terbaik di Indonesia, dan sudah lama menjadi andalan Timnas Indonesia. Malahan ia beberapa kali disebut sebagai top scorer sepanjang masa Timnas Indonesia dengan torehan 38 gol.

Bepe sudah gantung sepatu dari dunia sepakbola, dan bertanding terakhir kalinya pada laga Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya, 17 Desember 2019. Ia sah meninggalkan rumput hijau di usia 39 tahun.

Di tengah pemberitaan isu rumah tangga, Bambang Pamungkas mem-posting foto penuh kemesraan bersama sang istri, Tribuana Tungga Dewi.Dengan caption bertuliskan ‘Thank you for loving me unconditionally Jeng. Tetap Semangat dan Sukses Selalu’.

Sampai saat ini belum ada kabar lanjutan mengenai hasil sidang perdana gugatan pengesahan dan nafkah anak Bepe tersebut. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Gol 5 Bek Ini Lebih Banyak Dari Sergio Ramos

Ulang tahun yang ke-35 pada Selasa (30/3/2021) akan dirayakan pemain belakang Real Madrid, Sergio Ramos. ...