Home > Berita Liga Spanyol > Di Kandang Real Madrid, Gawang Real Betis Sudah 4 Tahun Tak Pernah Jebol

Di Kandang Real Madrid, Gawang Real Betis Sudah 4 Tahun Tak Pernah Jebol

Dengan hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan dini hari tadi, Real Madrid sekarang tercatat sudah selama 4 tahun tak mampu menjebol gawang Real Betis di laga kandang.

Tuan rumah Real Madrid menjamu Real Betis pada laga pekan ke-33 Liga Spanyol 2020-2021, Sabtu (24/4/2021) waktu setempat. Berduel di Stadion Alfredo Di Stefano, Real Madrid terpaksa berbagi poin dengan Real Betis usai ditahan imbang dengan skor 0-0.

Sebenarnya Real Madrid tampil lebih mendominasi dengan penguasaan bola sebesar 57 persen. Dari segi peluang memiliki 17 kali percobaan dengan 5 di antaranya tepat ke sasaran. Real Betis sendiri hanya mampu melepaskan total 6 tembakan dengan 2 menuju ke gawang.

Namun apa daya, skor imbang tanpa gol tetap harus diterima Real Madrid setelah wasit Estrada Fernandez meniupkan peluit tanda berakhirnya laga.

Dengan hasil ini, Real Madrid terpaku di peringkat ke-2 klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 71 poin. Skuad asuhan Zinedine Zidane gagal menyalip sang pemuncak tabel sekaligus rival sekota, Atletico Madrid.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Real Madrid vs Real Betis 0 – 0

Atletico Madrid masih kokoh di pucuk dengan mengumpulkan 73 angka dan akan berusaha memperbesar jarak dari Real Madrid jika sanggup menumbangkan Athletic Bilbao, Minggu (25/4/2021) atau Senin pukul 02.00 dini hari WIB.

Sementara itu, Real Betis tetap bercokol di tangga ke-6 dengan koleksi 50 poin.

Kegagalan Real Madrid dalam memetik tiga poin atas Real Betis turut mencatatkan torehan minor. Real Madrid kini . . . Gabung . . . telah gagal meraih kemenangan di partai kandang kontra Real Betis dalam 4 laga berturut-turut di Liga Spanyol. Dengan rincian Los Blancos hanya sanggup memetik 2 hasil imbang dan 2 kali menelan kekalahan.

Lebih parahnya lagi, dalam 4 pertandingan tersebut, Real Madrid tak becus menjebol gawang Real Betis.

Catatan itu menjadikan Real Betis sebagai tim pertama dalam sejarah Liga Spanyol yang mencatatkan 4 clean sheet beruntun di kandang Real Madrid.

Real Madrid sendiri terakhir kali mencetak gol kandang kontra Real Betis pada Maret 2017 atau 4 tahun lalu. Real Madrid sanggup membobol gawang Real Betis sebanyak dua kali via Cristiano Ronaldo (menit ke-41) dan Sergio Ramos (81′).

Pada laga tersebut, Real Madrid menang 2-1 sekaligus menjadi kemenangan kandang terakhir atas Real Betis.

x

Check Also

De Jong Ungkap Alasan Depay Mudah Melebur Dalam Tim Barcelona

Frenkie de Jong mengungkapkan hal yang membuat rekan anyarnya di Barcelona, Memphis Depay, bisa melebur ...