Home > Sportainment > Desire Cordero Mantan Ronaldo Yang Tidak Malu Tampil Toples

Desire Cordero Mantan Ronaldo Yang Tidak Malu Tampil Toples

Jakarta – Nama Desire Cordero sempat menjadi topik hangat ketika dia di cap rela menjalani kisah cinta dengan Cristiano Ronaldo, agar mengangkat namanya di dunia permodelan saat itu.

Desire Cordero

Meski rumor tersebut dibantah oleh sang model, jika melihat parasnya yang menawan dan tubuhnya seksi, wajar jika Ronaldo pun sampai-sampai jatuh hati kepada Desire.

Desire yang merupakan model papan atas Sapnyol, dikenal cukup berani menampilkan foto seksi di akun Instagram-nya, salah satunya adalah foto ketika dia tidak mengenakan sehelai baju dan hanya mengenakan stoking dan highhells.

Desire Cordero

Postingan model cantik tersebut menampilkan fotonya tengah berjongkok sambil menegadahkan kepalanya dengan memejamkan mata, foto itu menuai respon 25,467 dari para pengikut di instagramnya.

Baca juga : Pesona Mantan Pacar Ronaldo Saat Jadi Model Pakaian Dalam

Tampil di depan kamera tanpa balutan satu pun kain di badan bagian atas memang menjadi . . . Gabung . . . salah satu hal yang acap kali memacu adrenalin bagi sebagian besar wanita, termasuk Desire. Bahkan posting-an tersebut mendapatkan tanggapan luar biasa dari para pengikutnya.

Desire Cordero

Foto toples tampak belakang tersebut, hanya menampilkan separuh badannya dengan rambut terurai mengenakan topi koboi, ditambah dengan senyum manisnya. Postingan tersebut mendapatkan 25,703 likes di instagramnya, melihat foto-foto tersebut tidak mengherankan jika Desire semat menjadi labuhan hati dari CR7, terlepas dari gosip yang beredar saat itu. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

sarah-ahmad-

Sarah Achmad Ikut Serta Dalam Kursus Kepelatihan Sepakbola Bersama 24 Wanita Lainnya

Jakarta – Sebanyak 24 peserta kursus mengikuti kursus pelatih sepak bola wanita Diploma C yang ...