Home > Berita Liga Inggris > Leeds United > Dengan Determinasi Yang Tinggi Leeds United Mengalahkan The Cityzens

Dengan Determinasi Yang Tinggi Leeds United Mengalahkan The Cityzens

Manchester – Laga lanjutan Premier League 2020/2021 antara Manchester City vs Leeds United, harus ditutup oleh kekalahan Man City , dengan skor akhir 1-2.

manchester_city_vs_leeds_united

Kekalahan tersebut tidak merubah posisi Manchester City dari puncak klasemen sementara Premier League 2020/2021, mereka masih memiliki 74 poin dari 32 laga.

Dalam pertandingan ini penguasaan bola Man City mencatatkan sebesar 71,1 persen. Sementara, Leeds hanya memiliki penguasaan bola sebesar 28,9 persen.

Perbandingan jumlah tembakan yang dilakukan oleh Leeds dan City memiliki selisih yang sangat jauh. Leeds hanya melepas dua sepakan ke gawang City. Sementara, City melepas 29 tembakan pada laga tersebut

Baca juga :Leeds Melibas Man City 1-2, Hanya Dengan 10 Pemain

Dalam pertandingan lawan City, Dallas mencetak kedua golnya dari luar kotak penalti. Data statistik Understat . . . Gabung . . . menunjukkan bahwa sepakan dari luar kotak penalti merupakan kelebihan dari Dallas.

Musim ini, ia mencetak tujuh gol bagi Leeds. Dari tujuh gol ini, empat di antaranya dicetak dari luar kotak penalti.

Banyak yang menilai kemenangan anak asuh Marcelo Bielsa pada laga ini lebih kepada faktor keberuntungan. Tetapi pernyataan tersebut bisa ditampik dengan fakta gol yang dicetak oleh Dallas tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jarang Dipakai Chelsea, Michy Batshuayi Disodorkan Ke Leeds United

Striker Chelsea, Michy Batshuayi (26 tahun), sudh ditawarkan kepada klub promosi Liga Primer Inggris, Leeds ...