Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Demi Dapatkan Pemain Muda, MU Korbankan Alex Telles

Demi Dapatkan Pemain Muda, MU Korbankan Alex Telles

Manchester- Bek kiri Manchester United, Alex Telles, yang baru dibeli pada akhir tahun 2020, dikabarkan akan dikorbankan agar Setan Merah bisa mendapatkan pemain baru.

Alex Telles

Alex Telles dibeli Manchester United dari Porto pada Oktober 2020 kemarin. Bek kiri berusia 28 tahun ini diyakini bisa jadi amunisi baru dan menggeser posisinya Luke Shaw. Sebaliknya Luke Shaw malah terus tampil on fire dengan perfoma yang di atas rata-rata. Alex Telles yang lebih banyak menikmati jalannya pertandingan dari bangku cadangan.
Saat ini baru tujuh kali Alex Telles baru bermain di Liga Inggris. Total baru 14 kali kompetisi yang baru diikuti oleh Alex Telles .

Dilansir dari Daily Mirror, Manchester United menyaring dengan ketat pemainnya demi mendapatkan modal untuk beli pemain baru. Salah satunya Alex Telles masuk dalam daftar yang dipertibangkan untuk dijual.

Manchester United rencananya bakal membeli bek kiri muda Portugal yang bernama Nuno Mendes.Pemain belia yang baru berusianya 18 tahun.

Nuno Mendes merupakan pemain jebolan dari Sporting,eks klubnya Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes. Nuno Mendes diyakini punya masa depan cerah sehingga MU pun . . . Gabung . . . mengincar pemain muda tersebut.

Nuno Mendes yang tahun lalu baru tembus skuad utama Sporting, punya klausul pelepasan senilai 70 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun.

Manchester United dikabarkan sudah mengontak pihak Sporting untuk memberikan penawaran harga yang lebih murah.Dan sebagai tambahanya MU menyertakan nama Alex Telles di dalam penawarannya.

Sejarah kedua klub memang punya hubungan baik dalam bisnis transfer pemain semakin mendukung kabar tersebut. Sporting disinyalir akan memberikan sinyal positif untuk permintaan Setan Merah apabila mereka menemukan harga yang sesuai.
Hal ini berarti Alex Telles harus siap-siap ditukar untuk mendapatkan pemain yang lebih muda.( Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo Ternyata Hampir Saja Kembali Bergabung Dengan Klub La Liga Sebelum Pulang Ke MU

Manchester- Sebuah kabar baru beredar berkaitan dengan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Menurut kabar yang ...