Home > Berita Transfer Pemain > Demi Boyong Lukaku, Chelsea Siapkan Dana Mewah

Demi Boyong Lukaku, Chelsea Siapkan Dana Mewah

London – Chelsea dikabarkan siap membawa tawaran baru untuk memboyong kembali Romelu Lukaku ke Stamford Bridge pada musim depan.

Lukaku

Dilansir dari Daily Mail, The Blues siap merogoh kocek 86 juta poundsterling atau setara Rp1,7 triliun untuk bomber tajam milik Inter Milan itu. Namun, Chelsea baru akan memburu Lukaku jika gagal mendatangkan bintang muda Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Lukaku menarik minat Chelsea berkat performa apik bersama Inter di musim ini. Penyerang asal Belgia itu berhasil mengemas 26 gol dari 35 laga bersama La Beneamata.

Chelsea bukan satu-satunya tim yang dilaporkan tertarik dengan Lukaku. Rival Chelsea di Liga Inggris, Manchester City dan Barcelona juga disebut kepincut dengan kemampuan mantan pemain Manchester United tersebut.

Ketajaman Lukaku di depan gawang lawan juga jadi kunci sukses Inter nangkring di puncak klasemen Liga Italia. Skuad asuhan Antonio Conte kini paling favorit untuk keluar sebagai juara Liga Italia musim 2020/2021.

Baca Juga : Incar Bomber Atalanta, . . . Gabung . . . Inter Milan Siap Kehilangan Lukaku

Keinginan Chelsea merekrut Lukaku tidak akan mudah untuk diwujudkan. Hal ini lantaran Inter sudah pasti tidak ingin kehilangan aset terbaik yang saat ini mereka miliki.

Lukaku sendiri bukan sosok yang asing buat Chelse. Lukaku pernah berseragam tim London Barat antara 2011-2014 tetapi hanya mencatatkan 15 penampilan di semua kompetisi.

Pelatih Inter, Antonio Conte juga tidak ingin kehilangan Lukaku. Penyerang berusia 27 itu merupakan bagian penting dari rencana Conte menata ulang kekuatan Inter di Italia dan Eropa. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...