Home > Berita Liga Spanyol > Demi Barcelona, Ilaix Moriba Siap Berikan Segalanya

Demi Barcelona, Ilaix Moriba Siap Berikan Segalanya

Ilaix Moriba, gelandang timnas Spanyol U-19, mengatakan bahwa ia memiliki ambisi untuk klubnya, Barcelona. Ilaix Moriba sendiri aslinya masih tercatat sebagai penggawa tim kedua Barcelona alias Barcelona B. Namun, Ilaix Moriba mendapatkan kesempatan dari Ronald Koeman untuk bermain dengan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Pemain kelahiran Conakry, Guinea, telah tampil dalam 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini, termasuk laga kontra Getafe dini hari tadi WIB. Bagi Ilaix Moriba, mendapatkan sebuah kesempatan bermain di tim utama Barcelona seperti mimpi dan ia berharap mimpi itu tidak akan berakhir.

Ilaix Moriba sangat berterima kasih kepada Ronald Koeman serta siap memberikan segalanya untuk Barcelona.

“Saya hidup di dalam mimpi dan saya berharap mimpi itu tidak akan berakhir,” ujar Moriba dikutip dari Football Espana.

“Saya akan memberikan segalanya untuk Barcelona karena klub ini sudah memberi saya segalanya dan terima kasih kepada pelatih yang sudah memberi kepercayaan,” ia melanjutkan.

 

Gabung . . . class="photo">
Gelandang belia Barcelona, Ilaix Moriba masuk skuat Barcelona untuk duel Piala Super Spanyol lawan Real Sociedad, Rabu (13/1/2021).

Ilaix Moriba kemudian berbicara tentang pertandingan kontra Getafe yang berhasil dimenangkan Barcelona dengan skor telak 5-2.

“Kami tahu semua laga rumit, kami sangat bagus pada babak pertama, tapi kami terjatuh pada babak kedua. Secara umum kami tampil bagus dan skor 5-2 bukan suatu kebetulan,” Moriba memungkasi.

x

Check Also

Karim Benzema Tetap Percaya El Clasico Masih Yang Terbaik Meski Minim Pemain Bintang

Madrid – Pada saat ini El Clasico sudah tidak lagi bertabur bintang seperti era sebelumnya.Namun ...