Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > De Bruyne Bersiap Menjadi Pemimpin dan Senior di Man City

De Bruyne Bersiap Menjadi Pemimpin dan Senior di Man City

Manchester – Setelah memperpanjang kontraknya bersama Manchester City hingga 2025, Kevin De Bruyne ingin menjadi sosok panutan di Man City.

kevin de bruyne

Pemain 29 tahun asal Belgia tersebut menjadi pilar utama Man City, setelah membawa timnya mendapat dua gelar Liga Inggris (2017/2018 dan 2018/2019).

Pemain senior Man City Sergio Aguero sudah dipastikan meninggalkan Man City, disusul dengan kontrak Fernandinho yang habis Juni nanti. Otomatis De Bruyne dan Raheem Sterling kemungkinan bakal menjadi pemain senior di Man City.

De Bruyne bertanggung jawab sebagai pemimpin dan memberi panutan yang baik di klub ini.Membawa tim ini maju dan berkembang adalah salah satu impiannya.

“Saya ingin tim maju. Bahkan, saya ingin membantu para pemain muda juga tim wanita – penting bagi klub ini untuk mempromosikan segalanya. ujar De Bruyne kepada mantan rekannya di Man City, Juleon Lescott dalam Man City Podcast.

“Saya dalam posisi untuk membantu semua orang di klub ini. Hal tersebut menjadi bagian saya dalam . . . Gabung . . . bermain sekarang.”

Baca juga :Manchester City Ngebet Dapatkan Messi

Jiwa kepemimpinan De Bruyne berkembang saat dia menjadi kapten Man City. Dikutip dari situs klub, pemain 29 tahun tersebut menjadi kapten Man City dalam 14 laga di Liga Inggris musim ini.

“Sejak saya menjadi salah satu kapten, saya mengalami kemajuan dalam itu (kepemimpinan). Saya melakukannya dengan cukup baik. Dalam beberapa hal mungkin saya masih bisa menjadi lebih baik,” ungkap De Bruyne menambahkan.

“Mengambil peran sebagai pemimpin akan membantu saya berkembang sebagai manusia dan dalam aspek kehidupan lainnya.”
( Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo

Jika Jadi Pindah, Man City Harus Siap Bayar Gaji Cristiano Ronaldo 10 Miliar Per Pekan!

Manchester – Sejak pekan lalu Cristiano Ronaldo menunjukan ciri-ciri dirinya ingin hengkang dari Juventus.Menurut kabar ...