Home > Berita Liga Inggris > West Ham United > David Moyes Mengevaluasi Kelalaian Timnya Setelah Kemenangan West Ham

David Moyes Mengevaluasi Kelalaian Timnya Setelah Kemenangan West Ham

Inggris – David Moyes, Pelatih West Ham United, bahagia dengan kemenangan 3-2 atas Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Olimpiade London, Minggu, 11 April 2021.

david moyes

Satu hal yang dia sorot adalah kelalaian timnya dalam mempertahankan keunggulan.

Dalam tiga laga terakhir, West Ham selalu mampu memiliki keunggulan 3-0 lebih dulu atas lawan-lawannya. Tetapi mereka sering lalai hingga berakhir dengan skor imbang 3-3 oleh Arsenal dan cuma menang 3-2 lawan Wolverhampton.

“Kami unggul 3-0 lawan Arsenal, juga 3-0 atas Wolverhampton dan lagi-lagi 3-0 dari Leicester, itu raihan bagus, tetapi tidak sebagus itu ketika kedudukan akhirnya adalah 3-3, 3-2, 3-2,” kata Moyes seusai pertandingan dalam laman resmi West Ham.

Mantan pelatih Everton dan Manchester United itu melanjutkan, “Saya harus berusaha untuk menyudahi tren itu. Tidak boleh terjadi lagi dan kami harus bisa mengelola keadaan semacam itu dengan baik.”

Moyes menilai West Ham tampil bagus dalam 60 menit pertama saat melawan Leicester. Hal itu juga terpengaruh dari cedera yang dialami oleh ketiga pemainnya seperti Declan Rice, Michail Antonio serta Andriy Yarmolenko.Jesse . . . Gabung . . . Lingard dan kolega mengalami kesulitan di sepertiga akhir laga karena kekurangan opsi di lini tengah.

“Kami sedikit kekurangan opsi di bangku cadangan untuk bisa mengubah keadaan. Kami kekurangan pemain tengah untuk hal itu. Tapi saya sangat gembira pada akhirnya bisa meraih kemenangan dan ketika emosi pertandingan mereda, ditemani segelas anggur, saya bisa lebih senang lagi atas hasil ini,” kata Moyes.

West Ham kembali mengamankan peringkat keempat klasemen dengan koleksi 55 poin, tertinggal hanya satu poin dari Leicester City di klasemen Liga Inggris. The Hammers selanjutnya akan melawat ke St. James’ Park pada Sabtu, 17 April menghadapi Newcastle United yang tengah berjuang menghindari ancaman degradasi.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih West Ham Tuding Gol Pertama MU Tidak Sah

London – Pelatih West Ham United, David Moyes, menuding gol pertama Manchester United saat kontra ...