Home > Berita Transfer Pemain > David Alaba Sudah Deal Gabung Real Madrid

David Alaba Sudah Deal Gabung Real Madrid

David Alaba, bek Bayern Munchen, dikabarkan telah melakukan kesepakatan untuk bergabung dengan klub raksasa La Liga, Real Madrid. Alaba bakal dikontrak selama lima tahun.

Kontrak David Alaba bersama Bayern akan habis pada musim panas ini. Akan tetapi, pemain asal Austria itu sudah memutuskan untuk meninggalkan Die Roten pada akhir musim.

Rumor mengenai ketidakpastian masa depan David Alaba pun sudah berhembus kencang sejak jauh-jauh hari. Sejumlah klub top Eropa kabarnya tertarik merekrut bek berusia 28 tahun tersebut.

Merapat ke Real Madrid

Salah satu tim yang sering dikaitkan dengan David Alaba adalah Real Madrid. Namun, kini masa depan sang pemain rupanya sudah menemui kejelasan.

David Alaba dikabarkan telah menerima kontrak yang diajukan oleh pihak Los Blancos. Berita ini dihembuskan oleh jurnalis Sky Sport Max Bielefeld.

Menurut Bielefeld, David Alaba telah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid mulai musim panas ini. Alaba akan menandatangani kontrak lima tahun dengan Los Blancos yang akan membuatnya bertahan di Spanyol hingga musim panas 2026.

Performa Alaba

Meski akan meninggalkan klub, David Alaba masih menjadi andalan di Bayern Munchen. Pemain berusia 28 tahun tersebut tetap bermain reguler di bawah asuhan Hansi Flick musim ini.

David Alaba bisa bermain dalam banyak posisi. Musim ini dia banyak dimainkan bek tengah dan juga gelandang tengah.

David Alaba sejauh ini sudah memainkan 41 penampilan di semua kompetisi untuk Bayern. Dari jumlah itu, dia berhasil menyumbang dua gol dan lima assist.

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...