Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Danny Welbeck, Sang Mantan Yang Hobi Jebol Gawang MU

Danny Welbeck, Sang Mantan Yang Hobi Jebol Gawang MU

Manchester – Siapa sangka Danny Welbeck yang dahulu pernah bernasib kurang mujur dan dijual sendiri oleh almamaternya Manchester United. Kini hobi baru Welbeck adalah menjebol gawang sang mantannya itu.
Manchester United bertarung sengit untuk mengalahkan Brighton 2-1 di Old Trafford pada pekan ke-30 Liga Inggris, Senin (5/4/2021) dini hari WIB. Setan Merah sempat gigit jari akibat gol dari mantan pemain mereka Danny Welbeck di menit ke-12.

Danny Welbeck

Pada babak kedua pasukan Ole Gunnar Solskjaer baru mulai bangkit, Marcus Rashford menyamakan kedudukan lewat sepakan mendatar terukur di menit ke -62.
Disusul dengan Mason Greenwood yang mencetak gol kemenangan di menit ke-83. Tiga poin pun berhasil diamankan MU hingga akhir pertandingan.
Danny Welbeck tampil cukup apik dalam laga tersebut, dia mamppu menghadapi mantan klubnya tanpa merasa canggung dan mencetak gol.
Kini Welberk adalah eks pemain Manchester United terbanyak yang menjebol gawang Setan Merah di Liga Inggris!

Terhitung sudah tiga gol yang dia cetak ke gawang Manchester United. Itu dilakukannya kala memperkuat Arsenal di tahun 2016 dan di 2017. Gol yang terakhir dini hari . . . Gabung . . . tadi.
Danny Welbeck menembus skuad utama MU di tahun 2008, dia Sempat dipinjamkan ke tim divisi Championship, Preston North End dan Sunderland pada rentang 2010 sampai 2010.Pada tahun 2011 Welbeck kembali bermain di Old Trafford.

Tetapi dia tidak lama bergabung dengan Setan Merah, hanya selama tiga tahun saja lalu pemain asli Inggris itu dijual ke Arsenal. Selama 142 pertandingan bersama MU, dirinya membuat prestasi dengan total perolehan 29 gol dan 21 assist.
Sempat berlabuh ke Watford, musim ini Danny Welbeck memperkuat Brighton. Sejauh ini Welbeck sudah menyumbang 4 buah gol dari 17 laga sejauh ini. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Newcastle United vs Tottenham Hotspur, EPL 16 Juli 2020

Tottenham Hotspur akan berkunjung ke markas Newcastle United di pekan ke-36 Liga Inggris pada Kamis ...