Home > Berita Liga Indonesia > Sulut United > Daftar Lengkap Skuad Sulut United Untuk Liga 2 2021

Daftar Lengkap Skuad Sulut United Untuk Liga 2 2021

Manado – Klub Liga 2, Sulut United, dikabarkan telah rampung menyusun timnya dan mulai melakukan persiapan latihan demi menyongsong kompetisi Liga 2 musim 2021.

Sebanyak 25 pemain yan telah disiapkan Suluut United untuk Liga 2 2021, dimana 14 pemain di antaranya adalah pemain baru. Sementara 11 pemain sisanya adalah wajah-wajah lama yang dipertahankan.

Yang menarik, dari 14 rekrutan anyar itu hanya 4 pemain yang diambil dari Liga 1, yakni Dimas Galih, Roni Fatahilah, Dalmiansyah, dan I Nyoman Sukarja.

Tentu saja hal ini jauh berbeda dibandingkan dengan manajemen Sulut United di musim lalu yang melakukan banyak belanja pemain demi menaikkan level Sulut United ke Liga 1.

Terkait hal ini, Manajer Sulut United Muhammad Ridho memberikan keterangan soal skuad yang tidak semewah dan juga mengejutkan dibandingkan musim lalu.

“Sebenarnya bukan kejutan hanya saja info pemain yang akan kami rekrut itu tidak diketahui oleh publik,” kata Muhammad Ridho, Selasa (13/4/21).

“Makanya ketika kami umumkan, respon dari publik itu banyak yang kaget kok tiba-tiba rekrut pemain ini dan itu,” lanjutnya.

“Saya pikir rekrutan kami musim lalu dan sekarang sama saja, tidak ada yang terlalu wah,” jelas Ridho.

Sulut United sendiri telah memulai program . . . Gabung . . . latihan sejak Minggu (28/03/21) lalu di bawah pimpinan pelatih Ricky Nelson, dan dibantu empat orang asistennya.

Berikut ini daftar lengkap 25 pemain Sulut United untuk Liga 2 2021:

Kiper: Ferry Bagus Kurniawan, Geril Kapoh, Dimas Galih (Persik Kediri), dan Billy Aguw (Persip Pekalongan).

Bek: Mahdi Albaar, Yudi Khoeruddin, Andre Oriza, Roni Fatahilah (Persela Lamongan), Decky Rolias Sandra (PSG Pati), Yoga Pratama Hadi (Persijap Jepara), Riko Malaikosa (Bali United).

Gelandang: Dirga Lasut, Daud Kotulus, Rossy Noprihanis, M Wahyu Fitrianto (Rans Cilegon FC), Dalmiansyah (Badak Lampung FC), Rifaldo Lestaluhu (Mitra Kukar FC), Tegar Pangestu (PSIM Yogyakarta).

Penyerang: I Made Adi Wirahadi, Eksel Runtukahu, Michael Rumere, I Nyoman Sukarja (Bali United), Ananias Fingkreuw (Persewar Waropen), Ari Maring (Muba Babel United), Kevin Scheunemann (Persewar Waropen).

x

Check Also

Kompetisi 2020 Ditunda, PSSI dan PT LIB Diminta Belajar Ke Negara Tetangga

Manado – Pelatih Sulut United, Ricky Nelson, meminta agar pemangku kebijakan sepak bola di Indonesia ...